Alasan Bali United Memperpanjang Kontrak Delapan Pemain Menyambut Kompetisi Musim Depan , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Alasan Bali United Memperpanjang Kontrak Delapan Pemain Menyambut Kompetisi Musim Depan Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Alasan Bali United Memperpanjang Kontrak Delapan Pemain Menyambut Kompetisi Musim Depan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Bali United memperpanjang kontrak delapan pemain menghadapi musim 2023/2024. Mereka dipersiapkan memperkuat tim menjelang sejumlah kompetisi skala besar, yakni Liga 1 dan penentuan wakil Indonesia pada ajang Liga Champions Asia 2023.

“Tentu menjadi kabar yang bagus mereka bisa bertahan dan membantu tim di musim yang baru mendatang,” kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, di Gianyar, Bali, Rabu (31/5).

Menurut dia, perpanjangan delapan pemain itu karena didukung kualitas, memiliki ikatan dengan pemain lain, dan paham dengan sistem taktikal tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Prioritas Utama Bali United Jelang Hadapi PSM Makassar

Sementara delapan pemain itu, yakni tujuh pemain lokal dan satu pemain asing, adalah Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, Rakasurya Handika, Rahmat, Sidik Saimima, I Made Andhika Pradana Wijaya, Fadil, dan pemain asing, Brwa Nouri.

Pelatih asal Brasil itu pun berharap delapan pemain itu berjuang dan berlatih keras untuk mendukung kompetisi terdekat.

Adapun delapan pemain tersebut, yakni Ramdani Lestaluhu saat ini sebagai gelandang serang yang sudah tampil 15 pertandingan dengan tiga umpan gol untuk Bali United pada musim 2022/2023.

 

Kemudian, Jajang Mulyana memiliki posisi pemain belakang yang sudah tampil bersama Serdadu Tridatu sebanyak 19 laga dengan satu gol untuk Bali United musim 2022/2023.

Selanjutnya, Rakasurya Handika merupakan kiper muda yang sempat absen pada Liga 1 karena cedera.

Baca Juga: Pujian Bomber Bali United Jelang Uji Coba Melawan Persebaya

Selain itu, ada Rahmat yang dikenal dengan sebutan The Flash sudah tampil sebanyak 24 pertandingan dengan tujuh gol dan lima umpan untuk Bali United pada musim 2022/2023.

Penyerang sayap sekaligus mantan pemain PSM Makassar itu juga menjadi pemain kunci atas kesuksesan Bali United juara Liga 1 2022/2022.



Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version