Prediksi Bola : Atalanta vs Fiorentina, 02 Juni 2024

Panjoel Kepo

Atalanta vs Fiorentina
Bagikan

rakyatnesia.com – Atalanta, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-0 di Serie A vs Torino. Dalam laga tersebut, Atalanta berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Gianluca Scamacca (26′), Ademola Lookman (43′) dan Mario Pašalić (71′). Di sisi lain, Torino melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran. Aspek yang berulang dari pertandingan Atalanta baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Dengan mempertimbangkan enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, sebanyak 5 di antaranya, taruhan pada skor kedua tim akan kalah. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Atalanta vs Fiorentina

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Olympiacos di laga Conference League, Fiorentina ingin menebus kesalahannya di sini. Ayoub El Kaabi (116′) mencetak gol untuk Olympiakos. Pertandingan akhirnya ditentukan melalui perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Olympiacos.

Fiorentina telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Fiorentina juga mempunyai masalah di lini belakang, dan juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Head to Head Atalanta vs Fiorentina

Atalanta 4 – 1 Fiorentina
Fiorentina 1 – 0 Atalanta
Fiorentina 3 – 2 Atalanta
Fiorentina 1 – 1 Atalanta
Atalanta 1 – 0 Fiorentina
Fiorentina 1 – 0 Atalanta
Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka hingga 20/02/2022 memberi tahu kita bahwa Atalanta telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Fiorentina 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Total ada 15 gol yang dihasilkan keduanya pada periode ini, 8 diantaranya diciptakan oleh La Dea dan 7 diciptakan oleh La Viola. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Berita Tim Atalanta

Sead Kolasinac (masalah otot) dan Marten de Roon (cedera otot Hamstring) tidak akan bisa tampil untuk bos Atalanta Gian Gasperini.

Menurut kami, La Dea kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk kali ini, dengan memanfaatkan Marco Carnesecchi, Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini, Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Emil Holm, Charles De Ketelaere , Ademola Lookman dan Gianluca Scamacca.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Berita Tim Fiorentina

Berkat sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Fiorentina, Vincenzo Italiano. Riccardo Sottil (Patah tulang selangka) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa La Viola tampaknya paling mungkin bermain dalam formasi 4-2-3-1, dengan menurunkan Pietro Terracciano, Dodo, Nikola Milenkovic, Luca Ranieri, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Arthur, Jonathan Ikoné, Antonin Barak, Nicolas Gonzalez dan Andrea Belotti.

Prediksi Atalanta vs Fiorentina

Cukup jelas bahwa Fiorentina akan kesulitan mencetak gol melawan tim Atalanta yang kemungkinan besar akan mendominasi pertandingan ini.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-0 untuk Atalanta setelah 90 menit.

Bagikan

Also Read