Kisah Selingkuh Guru Dan Tukang Sampah Di Malam takbir, Akhirnya Mendapat Maaf Suami

42

Rakyatnesia.com – Beberapa waktu lalu sempat viral kasus perselingkuhan yang menyangkut seorang oknum guru berinisial Nkn di daerah Temanggung, Jawa tengah. Oknum guru tersebut melakukan hubungan tak sah dengan seorang pemulung.

Keduanya tertangkap basah di malam takbiran. Nkn ternyata sempat hamil tua dan meninggalkan suaminya. sejak tanggal 26 Mei 2020 lalu.

Saat minggat, Nkn meninggalkan sepucuk surat. Dalam surat itu, NKn meminta suaminya ikhlas dengan kepergiannya dan memilih tinggal bersama Rko yang tak lain adalah selingkuhannya.

“Maaf mas, aku pergi meninggalkan kalian. Aku tau cara ini salah, tapi aku sangat mencintai dia….maaf ya mas,” demikian isi surat tersebut.

Dibait kedua isi surat Nkn, “Mas anak yg ku kandung ini jjr, benih dari dia…benih dari mas cuman pelengkap sja. Nggak usah nunggui aku lgi mas. Aku bahagia dg dia…”

Baca juga : 10 Ton Beras Diberikan Ke Warga Lamongan Terdampak Covid-19

Dari bunyi surat Nkn ini, menunjukkan bahwa oknum guru swasta tersebut minggat dengan laki-laki selingkuhannya. Kendati di hari “H” lebaran Idul Fitri lalu, sang suaminya telah memaafkan kesalahannya dan menerimanya rujuk kembali.

Tak ingin bersu’uzdon jika Nkn lari bersama pria selingkuhannya berinisial Rko, Bahrodin dan mertuanya pun datang ke rumah Rko. Alhasil, pria yang dicari pun juga tidak ada di rumahnya.

“Rko tidak. Sejak tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB berangkat membawa tas. Tapi kita tidak tahu, kemana dia pergi,” ujar Nizar (33), adik Rko.

Saat dicoba dihubungi telepon seluler keduanya yakni Nkn dan Rko, namun tidak aktif. Hanya saja, ada saksi mata yang melihat Nkn dan Rko pergi bersama naik mobil grab.

“Sekitar pukul 16.30 WIB, Nkn dan Rko dijemput grab. Cuma kita tidak tahu kemana mereka pergi,” kata Setiawan.

Di saat keluarga Nkn dan Rko sibuk mencari tahu kepergian mereka berdua, secara bersamaan seorang tukang ojek datang mencari alamat Wagimin (60) tahun, orang tua Nkn. Ikhwal kedatangan tukang ojek tersebut, yakni mengantar surat titipan Nkn.

Surat jenis HVS tersebut, berisi pesan tulisan tangan dari Nkn sendiri. Dalam pesan tersebut, Nkn menyampaikan bahwa, “Ayah mhon ridhoi perjalanan sy ini. Sy pergi sama kang Riko. Laki2 yg nemani sy saat digrebek lalu”.

“Apa yg sy lakukan ini, mmg salah. Krn itu mohon ayah ikhlasin sy dan maafin. Sy syg dg ayah dan keluarga. Tp jjr selama sy nikah dg Bahrodin, sy tdk pernah puas. Makanya sy serong dg Riko.”

Dari isi pesan dalam surat yang ditulis Nkn, menyimpulkan bahwa oknum guru tersebut nekat selingkuh dan minggat bersama pria lain karena selama berumah tangga dengan suami sahnya, tidak puas dalam urusan ranjang.

“Kang Riko bisa membuat sy bahagia. Bisa membuat sy puas dlm hal urusan ranjang. Yg kuat ya ayah. Yg sabar. Salam syg ku buat ayah dan mamah.”

Baca juga : Youtuber Ferdian Paleka Digundulin, Di Bully di Sell Dan Disuruh Push up

Sebelumnya, Nkn mengakui nekat berselingkuh karena kesemsem dengan ukuran penis tukang sampah. Pengakuan ini diungkapkan Nkn di hadapan Ketua RT di kediamannya di Candiroto setelah digerebek suaminya bersama tetangganya sedang berhubungan badan dengan Rko di dalam rumahnya. Keduanya bercinta saat malam takbiran.

Bu Guru yang Selingkuh dengan Tukang Sampah Akhirnya Dimaafkan Suami

Bahrodin (39), berbesar hati. Dia menerima kembali istrinya, setelah sebelumnya berniat menceraikan usai tepergok mesum dengan tukang sampah di malam takbiran.

Sabtu, 23 Mei 2020. NKN (39), malam itu tertangkap basah sedang berhubungan badan dengan RKO di rumahnya di Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Wanita berprofesi guru yang sedang hamil tua itu, mengaku sudah empat bulan menjalin hubungan gelap dengan RKO. Saat usia kandungannya tiga bulan.

Pengakuannya, dia sudah sering berhubungan badan dengan RKO. Dia nekat selingkuh dengan RKO karena tergiur dengan ukuran “senjata” milik RKO.

“Tapi kali ini aku taubat mas. Sudah tidak akan mengulangi lagi dosa itu,” ujar NKN dilansir dari Riausky.

NKN juga sudah dimaafkan sang suami. Ia juga rujuk kembali dalam melanjutkan rumah tangganya.

“Iya mas, suami ku menerima aku kembali. Tapi syaratnya tidak tinggal di rumah itu lagi,” katanya.

Sebelumnya, NKN sempat akan dipolisikan sang suami. Namun itu urung setelah Bahrodin merenung. Menurutnya, itu bukan sepenuhnya kesalahan sang istri.

Bahrodin mencabut ucapannya untuk menceraikan sang istri. Oang tua NKN, Wagimin (60) mengatakan, Bahrodin datang ke rumah mertuanya itu untuk meminta maaf dan menemui istrinya yang sedang hamil tua.

“Alhamdulillah, suami NKN datang baik-baik memaafkan kehilafan istrinya dan rujuk kembali,” ujar Wagimin sebagaimana diungkap Ketua RT yang meminta namanya tidak ditulis. (sumber:suara.com)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More