Perkuat Kerja Sama Politik Dua Partai, Elite PDIP Kunjungi Kantor DPP PPP , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Perkuat Kerja Sama Politik Dua Partai, Elite PDIP Kunjungi Kantor DPP PPP Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Perkuat Kerja Sama Politik Dua Partai, Elite PDIP Kunjungi Kantor DPP PPP ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan melakukan kunjungan ke kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/5). Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto hingga Ketua DPP PDIP Puan Maharani turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: Langgar Zona Penambangan, KKP Hentikan Operasi 2 Kapal Isap di Perairan Bangka

Pantauan Rakyatnesia.com di tempat, kedatangan elite partai berlogo kepala banteng moncong putih itu disambut hangat oleh jajaran DPP PPP. Rombongan elite PDIP berjalan kaki ke kantor PPP yang terletak di sebelahnya.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyatakan, pertemuan ini membahas terkait kesamaan visi dan misi dalam menghadapi Pemilu 2024. Mengingat, PPP telah resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Capres).

“Dalam pertemuan tersebut akan dibahas visi misi penjabaran dan sebagainya, supaya memberikan penajaman terhadap kerja sama yang sudah terbangun Rakyatnesia PDIP dan PPP,” ucap Said.

Baca Juga: Pengamat Soroti Surabaya dan Badung Tidak Masuk Kategori Kota Smart City

Namun, Said memastikan pertemuan itu belum membahas sosok bakal Cawapres. Ia menegaskan, pembahasan bakal Cawapres akan dilakukan pada waktu yang ditentukan. “Akan bahas cawapres ketika tiba waktunya, hari ini waktunya belum tiba,” ungkap Said. (*)

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version