Prediksi Bola : Borussia Dormund vs Real Madrid, 02 Juni 2024

Panjoel Kepo

Borussia Dormund vs Real Madrid
Bagikan

rakyatnesia.com –  Borussia Dortmund akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 4-0 Bundesliga 1 melawan Darmstadt. Untuk Borussia Dortmund, pencetak golnya adalah Ian Maatsen (30′), Marco Reus (38′), Julian Brandt (72′) dan Donyell Malen (88′).

Pertandingan yang menampilkan Borussia Dortmund biasanya berlangsung menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi dan bukan pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya menjadi milik Borussia Dortmund.

Borussia Dormund vs Real Madrid

Terakhir kali, Real Madrid bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga dengan Real Betis. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Real Betis melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Real Madrid, minimal tercipta tiga gol. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol Real Madrid adalah 3. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut pada pertandingan berikutnya.

Head to Head Borussia Dormund vs Real Madrid

Real Madrid 3 – 2 Borussia Dortmund
Borussia Dortmund 1 – 3 Real Madrid
Real Madrid 2 – 2 Borussia Dortmund
Borussia Dortmund 2 – 2 Real Madrid
Borussia Dortmund 2 – 0 Real Madrid
Real Madrid 3 – 0 Borussia Dortmund

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 02/04/2014 menunjukkan bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 1 diantaranya & Real Madrid 3, dengan jumlah hasil imbang menjadi 2. Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 22 gol dan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-6 pada 12/06/2017 dan skor berakhir Real Madrid 3-2 Borussia Dortmund.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 22 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Borja Mayoral (8′), Cristiano Ronaldo (12′) dan Lucas Vázquez (81′).

Di sisi lain, Borussia Dortmund mendapat 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pierre-Emerick Aubameyang (43′, 48′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pavel Královec.

Berita Tim Borussia Dormund

Abdoulaye Kamara (cedera tidak diketahui), Julien Duranville (cedera otot) dan Mateu Morey (dingin) tidak akan bisa tampil untuk manajer Borussia Dortmund Edin Terzić.

Kemungkinan besar, Dortmund harus memilih formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dan memilih Gregor Kobel, Julian Ryerson, Mats Hummels, Nico Schlotterbeck, Ian Maatsen, Marcel Sabitzer, Emre Can, Jadon Sancho, Julian Brandt, Karim Adeyemi dan Niclas Füllkrug.

Berita Tim Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Aurélien Tchouaméni (cedera kaki) dan David Alaba (robek ligamen cruciatum) absen di sini.

Dari sudut pandang kami, Los Blancos kemungkinan akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-1-2 menggunakan Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Éder Militão, Antonio Rüdiger, Ferland Mendy, Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Jude Bellingham, Rodrygo dan Vinícius Júnior.

Prediksi Borussia Dormund vs Real Madrid

Menurut pendapat kami, Borussia Dortmund mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Real Madrid yang kemungkinan besar akan lebih unggul.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Real Madrid.

Bagikan

Also Read