Kecelakaan Beruntun Libatkan 5 Kendaraan Bermotor Terjadi di Ngimbang, Lamongan, Truk Terguling Parah

707

Berita LamonganKecelakaan beruntun kembali terjadi di kawasan Lamongan, tepatnya di Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan.

Dalam Kecelakaan tersebut ada 3 kendaraan roda empat dan 2 sepeda motor terlibat.

Insiden ini tidak sampai ada korban jiwa, hanya beberapa orang luka, dan kerusakan sejumlah kendaraan yang terlibat tabrakan.

Satu di antara truk yang terlibat namun terguling. Dan sempat memacetkan arus lalin yang akhirnya bisa diurai setelah bangkai truk berhasil dievakuasi.

Menurut saksi mata, Parman (51), semula truck tronton bermuatan semen nopol BK-8131-CA, yang dikemudikan oleh Deva ( 20) asal Desa Payaman Kecamatan Plemahan, Kediri berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan kurang lebih 100 km perjam itu tak mampu menguasai stir atau mengurangi kecepatan pada jalan turunan di TKP.

Diketahui truk itu mengalami rem blong, karena melaju kencang, truk nahas itu menabrak kendaraan yang berada didepannya dari arah sama utara ke selatan yakni, mobil Isuzu Phanter nopol S-1243-OG yang dikemudikan Sarjono (49) warga Sambiloto Jombang, dan menyasar 2 sepeda yang sedang parkir bahu jalan N Max noppl S-3975-AQ yang dikendarai Suroto (43) asal Bendosukun, Desa Slaharwotan Kecamatan Ngimbang dan sepeda motor Honda Revo nopol S-5339-JY yang dikenadari Sunyoto (53) warga Desa .Pasarlegi Kecamatan Lamongan.

“Truk masih melaju, karena rem blong, ” ungkap saksi, Parman di lokasi laka.

Tak berhenti menghantam satu mobil dan 2 motor, truk beruntun melaju menabrak mobil Innova nopol AG-1029-SV yang dikemudikan Dampriyanto (61) warga Desa Wajaklor Kecamatan Boyolangu, Tulungagung.

Benturan keras terjadi, bukan Innova yang terbalik, namun truk tronton yang terbalik dengan posisi ke empat roda truk tronton berada di atas. Posisi bangkai truk tronton, separuh di badan jalan dan sebagian ekornya di bahu jalan.

Baca juga :

Kejadian ini mengakibatkan korban mengalami luka dan selanjutnya dirawat di RSUD Ngimbang.

Lima anggota Lantas datang ke TKP, diantaranya, Aiptu Dwi S, Aipda Isya Anshori, Bripka Arif A, Bripka Suparno dan Bripka Sutris memberi pertolongan pada para korban dan dirujuk ke RS Ngimbang, di antara anggota juga mengurai kemacetan dan mengevakuasi bangkai kendaraan.

“Ada yang luka patah tulang tangan atas nama Rehan juga dirujuk ke RS Ngimbang. Akibat kecelakaan ini kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta ” kata anggota lantas Polres Lamongan, Aiptu Dwi S yang bertandang ke TKP.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More