10 Ton Beras Diberikan Ke Warga Lamongan Terdampak Covid-19

1

Rakyatnesia.com – Setidaknya 10 ton beras di gelontorkan dari Mabes Polri untuk dibagikan kepada warga Lamongan yang terdampak pandemi virus Corona atau covid-19.

Kapolres Lamongan, AKBP Harun menuturkan, bantuan beras dari Mabes Polri ini benar-benar disampaikan ke warga yang membutuhkan. “Semoga pembagian bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat, mengingat sampai saat ini wabah virus Corona masih belum berahir,” kata kapolres usai memimpin apel pendistribusian di halaman Mapolres Lamongan, Jumat (29/5/2020).

Dalam proses penyaluran tersebut, lanjut Harun, polisi bersinergi dengan organisasi masyarakat dan komponen masyarakat lainnya.

“Saya sampaikan kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polres Lamongan dan semua pihak yang hadir di sini agar tetap mematuhi aturan pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona dan tetap menjaga kesehatan. Karena hingga saat ini belum ditemukan vaksin anti Corona,” terangnya.

Yang paling utama, jelas kapolres, berdoa agar wabah COVID-19 ini segera berahir dan seluruh aktivitas berjalan seperti sediakala. “Semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti memberikan bantuan beras ini berguna dan bisa meringankan beban masyarakat akibat terdampak Covid-19,” harapnya.

Sementara Kapolres Lamongan menyerahkan bantuan itu ke perwakilan nelayan, penyandang disabilitas, ormas, perwakilan perguruan silat, perwakilan suporter, serta perwakilan netizen Lamongan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More