Video Viral Bapak Tega Tinggal 2 Anaknya Di Pos PSBB, Karena Gak Bisa Belikan Susu

4

Rakyatnesia.com – Lagi sebuah video viral di Media sosial, dimana terlihat seorang pria bersama dengan kedua anaknya yang masih kecil ke pos pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Pria yang ternyata adalah sang ayah tersebut ke Pos PSBB Ternyata unutk menyerahkan anak mereka ke pos tersebut, karena sang ayah sudah tak sanggup memberikan kebutuhan si anak karena pandemi Covid-19.

“Betul tapi pemerintah tidak membantu, lebih baik aku dibunuh, ditembak, anakku terserah, tak sanggup, haduh ya Allah,” teriak pria tersebut kepada petugas PSBB dikutip dari Terkini.id — jaringan Suara.com.

Para petugas yang ada di lokasi tampak kebingungan, mereka berusaha menenangkan pria itu. Salah seorang petugas menanyakan mobil yang dibawa oleh pria itu.

Baca juga : Kronologi Video Viral Adu Otot Habib Umar Assegaf Dengan Petugas PSBB di Surabaya

“Ini mobil siapa?” tanya salah seorang petugas.

“Mobilku pak, mobil kredit, belum bayar tiga bulan sudah,” jawab pria itu.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini mengaku tinggal di Kelurahan Menteng Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Petugas PSBB mencoba memberikan solusi kepada pria itu. Mereka menyarankan agr pria itu mendatangi kantor kelurahan dan menyampaikan keluhannya.

“Mungkin nanti ada solusinya dari kelurahan, saya sampaikan, minta data sampeyan, biar kami samapaikan apa keluhan bapak,” ujar petugas.

“Begini pak, kami kan hanya bertugas dari pemerintah, nanti apa keluhan bapak kami sampaikan,” ungkap petugas lainnya.

Video Ayah Serahkan anaknya ke pos PSBB Di Kalimantan Tengah

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More