Tanggapi Istrinya Dihina Salah Satu Akun Medsos, Gibran: Dari Dulu Sudah Banyak, Mendekati Pilpres , Kabar Terkini

Sukisno

Tanggapi Istrinya Dihina Salah Satu Akun Medsos, Gibran: Dari Dulu Sudah Banyak, Mendekati Pilpres , Kabar Terkini
Bagikan

Rakyatnesia – Tanggapi Istrinya Dihina Salah Satu Akun Medsos, Gibran: Dari Dulu Sudah Banyak, Mendekati Pilpres Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Tanggapi Istrinya Dihina Salah Satu Akun Medsos, Gibran: Dari Dulu Sudah Banyak, Mendekati Pilpres ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka enggan menanggapi akun media sosial penghina istrinya, Selvi Ananda. “saya santai, ra melu-melu (ngak ikut-ikutan, Red),” kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/5).

Terkait dengan langkah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surakarta yang melaporkan pemilik akun Twitter Klasik Pianda (@p40812) ke Polresta Surakarta, Gibran menyerahkan kepada pihak kepolisian.

“Ya sudah, kita serahkan ke pihak yang berwajib saja. Silakan saja,” ucap Gibran.

Terkait dengan dorongan warganet yang meminta untuk menyikapi akun tersebut, Gibran mengatakan sudah ada yang mengurus. Meski demikian, ia enggan memberikan penjelasan lebih detail.

Gibran juga mengaku tidak kaget dengan serangan-serangan tersebut, mengingat saat ini sudah mendekati pemilihan umum.

Baca Juga: Desmond Gerindra Singgung Ada yang Kebakaran Usai Pertemuan Prabowo dengan Gibran

“Dari dulu sudah banyak, kan mendekati pilpres. Sudah biasa seperti itu, yang di sini sudah pernah kena semua. Tapi saya santai, tidak pernah melaporkan. Wis ono sing ngurus (sudah ada yang mengurus),” tutur Gibran.

Sebelumnya, Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo mengatakan PSI Surakarta sepakat melaporkan salah satu akun twitter yang dinilai menuliskan hal yang tidak pantas dan brutal. “Tidak bisa dijadikan contoh. Kami hanya ingin memberikan pendidikan ke semua orang agar bijak dalam menulis di media sosial,” ujar Antonius Yogo Prabowo.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags