Puan Ingin Cawapres yang Dipasangkan dengan Ganjar Mampu Tingkatkan Elektoral , Kabar Indonesia

Sukisno

Puan Ingin Cawapres yang Dipasangkan dengan Ganjar Mampu Tingkatkan Elektoral , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Puan Ingin Cawapres yang Dipasangkan dengan Ganjar Mampu Tingkatkan Elektoral Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Puan Ingin Cawapres yang Dipasangkan dengan Ganjar Mampu Tingkatkan Elektoral ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengungkapkan, pihaknya saat ini telah menampung 10 nama bakal calon wakil presiden (Cawapres) yang akan disandingkan dengan bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo. Namun, PDIP masih enggan memutuskan siapa yang akan disandingkan dengan Ganjar di Pilpres 2024.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Pemerintah Masih Kaji Putusan MK Soal Masa Jabatan Pimpinan KPK

“Untuk PDIP nama cawapres itu banyak 10 nama ada, tapi kan waktu masih panjang. Jadi kita masih lihat-lihat dulu, kira-kira siapa yang cocok, siapa yang kemudian bisa menambah elektoral, siapa yang nanti kemudian bisa diterima masyarakat,” kata Puan usai berkunjung ke kantor PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/5).

Puan mengungkapkan, bakal cawapres yang akan disandingkan dengan Ganjar tentunya diharapkan bisa menambah kekuatan elektoral. Ia memastikan, pembahasan cawapres akan dilakukan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketum PPP Muhamad Mardiono.

“Dalam pembahasan ke depan semua itu akan berikan masukan yang baik, siapa yang nantinya bisa ikut menjadi pasangan serasi, bisa bekerja sama-sama, sampai nantinya insya Allah kalau kemudian menjadi capres dan cawapres di daftarkan dan insya Allah menjadi Presiden dan Wapres,” ucap Puan.

Sementara itu, Ketum PPP Muhamad Mardiono mengakui, setiap parpol menginginkan kadernya bisa maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Namun, Mardiono menyerahkan sepenuhnya keputusan cawapres kepada Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Polisi Buka Peluang Selidiki Isu Kebocoran Putusan MK Soal Sistem Pemilu

“Nanti untuk keputusannya tentu menjadi domainnya pertama oleh ibu Megawati, kemudian bersama-sama dengan PPP. Nanti akan dirumuskan sebenarnya siapa yang cocok sesungguhnya untuk mendampingi Pak Ganjar, agar nanti Indonesia ini harmonis ke depan, dengan pasangan yang serasi,” papar Mardiono. (*)

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags