Istri Wabup Rohil Ungkap Kronologi Suaminya Digerebek Ngamar Bareng Ibu Kabid Dona Ratna Sari , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Istri Wabup Rohil Ungkap Kronologi Suaminya Digerebek Ngamar Bareng Ibu Kabid Dona Ratna Sari Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Istri Wabup Rohil Ungkap Kronologi Suaminya Digerebek Ngamar Bareng Ibu Kabid Dona Ratna Sari ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Istri Wabup Rokan Hilir Sulaiman, Sari Eka Rahmi, mengungkap kronologi suaminya digerebek Polda Riau. Rahmi malam kejadian itu menginap di Hotel Pangeran bersama suami.

Dari kronologi yang disampaikan istri Wabup Rokan Hilir, terungkap bahwa Rahmi dan Sulaiman ngaku menginap di Hotel Pangeran, sementara Dona Ratna Sari di Hotel Premier.

Kedua hotel ini berada di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru. Terkait keberadaan Sulaiman di kamar Dona, menurut Rahmi, dia sendiri yang menyuruh suaminya mengantar obat.

Rahmi mengaku dia yang menyuruhnya suaminya datang ke kamar hotel tempat Dona menginap untuk mengantarkan obat karena Dona mengaku sakit.

Baca Juga: Rusia Melunak, Siap Damai dengan Ukraina dengan Syarat

“Pokoknya saya percaya sama Abang, saya percaya 1.000 persen. Itu suruhan saya, bantulah Dona itu Bang, ya kita sering minta bantu sama dia,” katanya di Pekanbaru, Minggu (28/5).

Rahmi mengaku saat kejadian penggerebekan suaminya, dia sedang menginap di Hotel Pangeran Jalan Sudirman , Kota Pekanbaru, karena baru tiba dari Rokan Hilir.

Sementara Dona menginap di Hotel Premier di Jalan Sudirman itu juga. “Saya di Pangeran karena capek kan, baru sampai. Kami ini kerabat, saya tahu kalau ini ada kekerabatan sama suami,” kata Rahmi seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Senin (29/5).

Sari Eka Rahmi percaya pada suaminya . Dia malah membela suaminya 1.000 persen terkait Polda Riau yang gerebek suaminya saat berada di kamar Kabid di Dispenda, Dona Ratna Sari.

Baca Juga: Nggak Tepat, Subsidi Kendaraan Listrik Dikhawatirkan Malah Bikin Macet

Terkait persoalan itu, Rahmi mengaku telah dibicarakan dengan keluarga besar. Ia juga memastikan tidak akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Dona Sering ke Rumah Wabup Rahmi menyebut Dona yang merupakan alumni IPDN ini sering datang ke rumah mereka.

“Sering ke rumah. Ke mana pergi, biasa sama dia, pakai baju dinas pun datang dia itu,” cerita Rahmi, Minggu (28/5).

Rahmi mengaku kenal dekat dengan Dona Ratna Sari. Ia pun percaya suaminya tak berbuat yang macam-macam malam ketika diamankan.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version