Prediksi Bola : Madura United vs Persib Bandung, 31 Mei 2024

Panjoel Kepo

Madura United vs Persib Bandung
Bagikan

rakyatnesia.com – Madura United tidak ingin mengulangi hasil terakhirnya di sini setelah kekalahan 3-0 Championship Series di pertandingan sebelumnya melawan Persib Bandung. Ciro (70′) dan David (90′, 90′) mencetak gol untuk Persib Bandung.

Madura United asuhan Maurício Souza telah mencetak total 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Serangkaian penampilan kerja keras para pemain bertahan Persib Bandung telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam jangka waktu tersebut, penyerang mereka berhasil mencetak 12 gol. Karena tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola tersebut akan bertahan di pertandingan ini.

Head to Head Madura United vs Persib Bandung

Madura United vs Persib Bandung

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 13/03/2022 menunjukkan bahwa Madura United telah memenangkan 1 diantaranya & Persib Bandung 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Agregat 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang laga tersebut, dengan 6 gol diciptakan oleh Laskar Sapeh Kerab dan 10 diciptakan oleh Maung Bandung. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Berita Team Madura United

Bos Madura United, Maurício Souza, tidak memiliki kekhawatiran mengenai kebugarannya dan akan datang ke pertandingan ini dengan pilihan grup yang sepenuhnya sehat.

Berita Team Persib Bandung

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap diturunkan, manajer Persib Bandung Bojan Hodak sama sekali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran jelang laga ini.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Prediksi Madura United vs Persib Bandung

Melihat kedua tim ini, kami merasa Persib Bandung mempunyai kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Madura United ini, namun kemungkinan besar jumlahnya tidak akan sebanyak yang bisa mereka cetak ke gawang mereka.

Kita bisa melihat kemenangan tipis 2-1 untuk Madura United jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.

Bagikan

Also Read