Prediksi Bola : Norwegia vs Italia, 31 Mei 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Norwegia tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Kualifikasi Euro Wanita dalam pertandingan terakhir mereka melawan Belanda. Lineth Beerensteyn (6′) menjadi pencetak gol Belanda.

Pertandingan yang menampilkan Norwegia biasanya berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya dicetak oleh Norwegia. Akan menarik untuk melihat apakah tren tersebut akan bertahan di sini.

Norwegia vs Italia

Setelah gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Finlandia di laga Kualifikasi Euro Wanita, Italia dan pendukung tandang mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Satu-satunya pencetak gol dari Italia adalah Lucia Di Guglielmo (39′). Jutta Rantala (48′) dan Oona Sevenius (75′) mencetak gol untuk Finlandia. Selama enam pertandingan sebelumnya, Italia telah mencetak gol sebanyak 10 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Head to Head Norwegia vs Italia

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 29/01/2022 menunjukkan bahwa Borneo telah memenangkan 4 kali dan Italia 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 20 gol tercipta antara kedua kubu sepanjang laga tersebut, dengan rincian 14 gol di antaranya dari Pesut Etam dan 6 gol milik Serdadu Tridatu. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Prediksi Norwegia vs Italia

Pemikiran kami adalah Italia seharusnya punya cukup uang untuk mencetak gol melawan tim Norwegia ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah margin kemenangan 2-1 untuk Norwegia di akhir pertandingan ini.

Bagikan

Also Read