Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AZ Alkmaar vs Vitesse 29 Mei, Liga Belanda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay AZ Alkmaar vs Vitesse, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 29 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Playoff Liga Europa Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sesudah kalah di putaran pertama dengan score 2-1, AZ Alkmaar saat ini harus mencetak kemenangan come-back menantang Vitesse untuk amankan tempat Liga Pertemuan Europa.

Perkiraan khusus menang di enam dari 7 laga paling akhir Vitesse.

Perkiraan khusus menang di sepuluh dari 12 laga bersaing paling akhir AZ.

Baca Juga  Prediksi St Etienne vs Auxerre 30 Mei, Liga Prancis

AZ memenangi masing-masing dari 2 tatap muka kandang paling akhir dengan score 3-1.

Empat dari 5 tatap muka managerial Thomas Letsch dan Pascal Jansen membuahkan gol BTTS dan O2.5.

Final Eredivisie yang hebat

Ke-2 team ini tampil di Liga Pertemuan Eropa musim ini tapi tersisih di set 16 besar oleh juara pada akhirnya masing-masing Roma, dan Bodo/Glimt.

Tetapi, cuman satu yang dapat tampil di persaingan musim depan, jadi berharap AZ memberi segala hal untuk menangani minus 2-1 mereka dari putaran pertama.

Tuan-rumah harus percaya melakukan sesudah memenangi tiga dari 4 tatap muka kandang paling akhir dengan beda 2+ gol.

AZ Alkmaar tak pernah menang di enam dari 7 laga paling akhir mereka keseluruhannya.

Baca Juga  Prediksi Huddersfield vs Nottingham 29 Mei, Championship Inggris

Jadi walau keberhasilan mereka tidak terjaga, itu ialah berita baik untuk netral karena gol sudah masuk di ke-2 ujungnya di dalam 11 dari 12 laga paling akhir AZ!

Tidak seperti kekalahan putaran pertama semi-final Vitesse yang dituruti dengan kemenangan, Arnhemmers memenangi putaran pertama final, walau tanpa clean sheet.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tetapi, mereka kemungkinan perlu cetak minimal beberapa gol untuk menghindar pembalikan peruntungan semi-final mereka.

Terutamanya, perkiraan khusus menang di enam dari 7 H2H paling akhir sementara Vitesse keluar sebagai juara dalam kurun waktu kurang dari 1/2 dari tatap muka itu.

Head to head AZ Vs Vitesse

AZ akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Eredivisie – Europa Play-off terakhir kali dari Vitesse.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Real Madrid, 29 Mei FINAL LIGA CHAMPIONS

Satu-satunya pencetak gol dari AZ adalah Jordy Clasie (59′). Thomas Buitink (22′) dan Loïs Openda (86′) mencetak gol untuk Vitesse.

AZ cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa AZ telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol di 6 pertandingan tersebut.

Menggambarkan bias mereka terhadap pertandingan yang berbuah, kami telah melihat 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Vitesse turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 9 dari gol tersebut. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu mungkin direplikasi dalam game yang akan datang ini atau tidak.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button