NasDem Riau Panggil Wabup Rokan Hilir Sulaiman Buntut Ngamar Bareng Ibu Kabid Dona Ratna Sari , Kabar Indonesia

Sukisno

NasDem Riau Panggil Wabup Rokan Hilir Sulaiman Buntut Ngamar Bareng Ibu Kabid Dona Ratna Sari , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – NasDem Riau Panggil Wabup Rokan Hilir Sulaiman Buntut Ngamar Bareng Ibu Kabid Dona Ratna Sari Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel NasDem Riau Panggil Wabup Rokan Hilir Sulaiman Buntut Ngamar Bareng Ibu Kabid Dona Ratna Sari ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – DPW Partai NasDem Provinsi Riau menyatakan akan memanggil Sulaiman yang digerebek bareng perempuan lain Dona Ratna Sari.

Wakil Ketua DPW Nasdem Riau Dedy Lubis mengakui bahwa Sulaiman adalah salah satu pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir.

“Kita sudah komunikasi, rencana hari ini mau bertemu,” kata Dedy, seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Senin (29/5).

Dedy juga menyebut pihaknya belum bisa memastikan soal nasib Sulaiman setelah kasus itu mencuat.

“Kita menunggu (proses di Polda Riau). Kita tidak bisa berandai-andai soal itu,” jelasnya.

Baca Juga: MK Pastikan Cari Pembocor Informasi Putusan Sistem Pemilu

Kendati demikian, dia menuturkan pihaknya masih berpikir positif dan berbaik sangka atas apa yang terjadi dengan Wabup Sulaiman.

“Yang jelas kita sudah berusaha mengonfirmasi mencari informasi, dan sejauh ini yang kita terima masih positif, sifatnya masih menunggu,” katanya lagi.

Wabup Rokan Hilir Sulaiman yang digerebek sekamar dengan Kabid Dispenda Dona Ratna Sari (DRS) jadi sorotan publik.

Diketahui, Wabup Rohil dan Kabid Dispenda kedapatan berada dalam 1 kamar saat Polda Riau melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Keduanya digerebek polisi pada Kamis (25/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

Meski begitu, Wabup Rokan Hilir Sulaiman membantah dirinya dan Dona Ratna Sari melakukan hal tak senonoh meski kepergok berada dalam 1 kamar.

Baca Juga: Menit ke-70 Perfoma Persebaya Turun, Aji Santoso Akan Tingkatkan Lagi Fisik Pemain

 Kepada polisi, Sulaiman mengaku dirinya masuk ke kamar Kabid Dispenda hanya sekedar untuk mengantarkan obat karena Dona Ratna Sari tengah sakit.

“Mengantarkan obat kepada DRS, perempuan yang sedang sakit saat itu,” kata Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan, Sabtu (7/5).

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags