Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Susunan Dan Kondisi Pemain

Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Susunan Dan Kondisi Pemain
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Sebagai salah satu artikel penunjang untuk analisa prediksi Liverpool Vs Real Madrid, pada sesi ini akan dibahas tentang kondisi pemain dan prediksi susunan Pemain yang akan mengisi line up Final Champions di Paris Besok Malam. Seperti apa komposisinya simak di bawah ini.

Liverpool
Manajer Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Menurut kami The Reds kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3 kali ini, mengawali babak pertama dengan Alisson Becker, T. Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara , Mohamed Salah, Sadio Mane dan Luis Diaz.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Real Madrid
Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Real Madrid Carlo Ancelotti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa Los Blancos tampaknya paling mungkin memilih sistem 4-3-3, menggantikan Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde, Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Fabinho latihan penuh di hari Rabu dan Jurgen Klopp menjelaskan Thiago saat ini mempunyai kesempatan baik untuk capai final dalam dorongan double yang besar untuk Liverpool.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Mo Salah dan Virgil van Dijk datang dari cidera dalam laga liga paling akhir Liverpool musim ini di akhir minggu dan mulai akan di sini.

Ibrahima Konate unggul atas Joel Matip dalam lima dari 6 laga knock-out Liga Champions Liverpool. Joe Gomez harus ada tapi tidak mulai.

Roberto Firmino dan Diogo Jota kemungkinan akan duduk di kursi cadangan.

David Alaba sudah melewati enam laga paling akhir Real Madrid karena cidera, dengan Nacho siap untuk bermain bila dibutuhkan.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Eduardo Camavinga tampil mengagumkan dari kursi cadangan di set mekanisme luruh persaingan tapi Toni Kroos diprediksi akan memperoleh anggukan itu.

[ads5]

Rodrygo adalah argumen khusus mereka capai final hingga ia akan bertanding dengan Federico Valverde untuk memperoleh tempat di sayap kanan di hari Sabtu.

Susunan pemain Liverpool:

Alisson, Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Keita, Salah, Mane, Luis Diaz

Susunan pemain Real Madrid:

Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Mendy, Casemiro, Modric, Kroos, Valverde, Vinicius, Benzema

Bagikan

Also Read