Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polri Gelar Lomba Vlog – Tiktok – Infografis – Blog

Sukisno

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polri Gelar Lomba Vlog – Tiktok – Infografis – Blog
Bagikan

JAKARTA – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Polri mengadakan kompetisi yang berjudul “Lomba Vlog, Tiktok, Infografis dan Blog Polri 2021 HUT Bhayangkara ke-75”.

Hadiah yang dipersiapkan juga sangat menarik dengan total sebesar Rp 55 juta bagi 10 peserta terpilih.

Polri mengajak anak muda serta konten kreator seluruh Indonesia untuk ambil bagian dalam perlombaan nasional tersebut.

“Ayooo untuk kalian yang hobi tiktokan, nge-vlog, hobi nulis blog dan membuat infografis tapi dapet uang tunai dan hadiah hadiah lainnya? Kapan lagi bisa menyalurkan hobi dan dapet hadiah juga! Kreasikan karya-karya terbaik anak bangsa! Segera daftar dan kirimkan karya-karya terbaik kalian yaaa! Jangan sampe ga ikutan!,” Dikutip dari akun resmi @Divisi Humas Polri, Kamis (27/5/2021).

Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 Mei hingga 23 juni 2021. Registrasi online bisa melalui website: tribratanews.polri.go.id atau menghubungi Rindu : 0821-2374-5974 (hanya menerima chat dan akan dibalas pada pukul 09.00-17.00).

Adapun tema yang diperlombakan kali ini ialah Polri Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan).


Sementara itu, karya yang akan dibuat harus sesuai dengan Subtema yang sudah ditentukan, yaitu: Sisi humanis polri; Program-program unggulan Polri seperti: E-TLE, SIM Online, Propan Presisi (Mobile Apps), SP2HP Online dan E-PPNS, E-Dumas Presisi, Siber TV, Virtual Police, Polri TV dan Radio, Binmas Online, serta Command Center 110; dan Gambaran sosok polisi yang diimpikan atau diharapkan oleh masyarakat.

**(red).

Bagikan

Also Read