Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Wabup Bojonegoro Hadir dan Dukung Aksi Pentas Musik, di Kedia Kopi Level Up, Bojonegoro Kota

BERITA BOJONEGOROSaat menghadiri acara pentas musik bertajuk SOUNDcial distanSING, Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Drs H.Budi Irawanto,M.Pd, memberi pesan kepada para penikmat musik itu, untuk peka dan peduli terhadap sesamanya.

Moment kebersamaan dengan warga di Kota Ledre itu dijadilkan ajang silaturahmi oleh Wabup Bojonegoro, guna memberi pesan moral untuk membangun kepedulian bersama. Ha; itu disampaikan orang nomor dua itu, saat Pentas musik Kedai Kopi Level Up yang berada di Jalan Untung Suropati No 82, Bojonegoro Kota, Rabu (26/05/2021).

Baca Juga  Hamil 8 bulan, Wanita Asal Jampet, Ngasem Ini, Nekat Bunuh diri di Jembatan Kaliketek. ini Kronologinya

Wabup Budi Irawanto mengapresiasi giat pentas musik tersebut karena menginspirasi sekaligus nyata beraksi. Dia mengatakan, saat kondisi ekonomi sulit seperti saat ini, rasa peduli kepada sesama harus terus ditumbuh kembangkan.

“Kami memberikan apresiasi kegiatan sosial seperti ini. Sebuah kerja yang tidak mudah. mulai dari penggalangan dana hingga turun ke rumah-rumah membantu mereka yang kesulitan, serta pentas musik yang mendukung musisi lokal agar tetap berkarya meski dalam keadaan pandemi Covid-19 ini,” tegas Wabup Bojonegoro Drs H.Budi Irawanto, M,Pd.

Baca Juga  Gubernur Khofifah: Jadikan Peringatan May Day Sebagai Upaya Raih Kemenangan Dengan Silaturahmi Menuju Industri Peace

Lanjut Mas Wawan – demikian, Wabup Bojonegoro Drs H. Budi Irawanto,M.Pd, akrab disapa – bahwa dengan acara musik seperti ini, tak hanya berkarya, tapi tetap mengusung aksi kepedulian.

“Kita harus yakin dan percaya, bahwa situasi sulit seperti ini akan segera berakhir,” kata Mas Wawan menegaskan.

Di akhir komentarnya, Mas Wawan mengajal mengajak warga Bojonegoro dari segala usia untuk terus meningkatkan semangat kepedulian dengan saling bergotong-royong, dengan  menolong sesama serta tak melakukan sesuatu agar bangkit bersama.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro: Pos dan Anggota Siap Amankan Arus Mudik Lebaran

“Jangan berhenti di sini. Ayo, terus lakukan hal yang baik selagi bisa dan tetap konsisten. Tetap jaga kesehatan, taati prokes dan ikuti aturan yang ada. Jika ada kebijakan pemerintah yang kurang pas, mari kita berdialog. Kita maju bersama untuk Bojonegoro lebih baik,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button