Viral WNA di Bali Pamerkan Alat Vital, Imigrasi Tangkap Pelaku , Kabar Indonesia

RakyatnesiaViral WNA di Bali Pamerkan Alat Vital, Imigrasi Tangkap Pelaku Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Viral WNA di Bali Pamerkan Alat Vital, Imigrasi Tangkap Pelaku ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Kelakuan WNA yang memamerkan alat vitalnya di Bali viral di media sosial. Atas aksi tak senonohnya itu, pria berinisial CM, 49, dan perempuan berinisial CAP, 49, ditangkap pihak imigrasi Ngurah Rai. 

“Saat ini CM dan CAP sudah kami amankan di Kantor Imigrasi Ngurah Rai,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito, Minggu (28/5)

 

Sugito mengatakan bahwa setelah mendapatkan laporan kejadian yang viral di media sosial itu, Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Imigrasi Ngurah Rai langsung bergerak ke lapangan untuk melakukan penindakan. Sugito menjelaskan, kedua WNA pelaku pada video viral aksi tidak senonoh tersebut ternyata tinggal di sebuah penginapan di wilayah Legian.

 

Tim Inteldakim kemudian berkoordinasi dengan pengelola penginapan dan melakukan penjemputan terhadap kedua WNA tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai. “Akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap yang bersangkutan untuk proses selanjutnya,” tegas Sugito.

 

Sebelumnya, dalam video yang viral di media sosial, terlihat seorang perempuan WNA yang disebut asal Denmark duduk di kursi penumpang motor yang dikendarai seorang pria berkewarganegaraan sama. Kemudian, tanpa rasa malu, perempuan tersebut membuka roknya hingga bagian vitalnya terlihat sekilas sebelum kemudian oleh sang lelaki ditegur untuk tak melakukannya.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version