Istri Wabup Rohil Tak Persoalkan Suaminya Ngamar dengan Ibu Kabid , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Istri Wabup Rohil Tak Persoalkan Suaminya Ngamar dengan Ibu Kabid Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Istri Wabup Rohil Tak Persoalkan Suaminya Ngamar dengan Ibu Kabid ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Istri Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman, Sari Eka Rahmi, tak mempermasalahkan suaminya ngamar dengan wanita lain di hotel di Pekanbaru, Riau.

Pengakuan istri Wabup Rohil ke polisi, dia tidak mau melaporkan suaminya ke polisi usai digerebek bersama Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir berinisial DRS (30) di kamar hotel Pekanbaru.

“Istri Pak Wabup (Sulaiman) tak mau buat laporan. Nolak,” tegas Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan saat dikonfirmasi, Sabtu (7/5).

Selain kepada Sari Eka Rahmi, penyidik juga telah menjalin komunikasi dengan suami Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir, DRS.

Suami DRS ini disebut seorang dokter yang sedang menempuh pendidikan lanjutan di Medan.

Kombes Asep mengaku komunikasi masih berlangsung.

“Sama suaminya (DRS) sedang dilakukan. Intinya proses masih kami lakukan terus,” kata Asep.

Diketahui, Wabup Rohil, Sulaiman, ketahuan selingkuh dengan ibu Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rohil, DRS, di kamar hotel di Pekanbaru Riau.

Pernikahan Wabup Rohil dengan istrinya Sari Eka Rahmi diposting di medsos. Instagram istri Wabup Rohil bernama @sariekarahmi_official, sementara Facebooknya @Sariekarahmi Sulaiman.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version