Profil

Profil dan Biodata Felicia Tissue, Mantan Kekasih Putra Presiden Jokowi

Profil , Rakyatnesia – Felicia Tissue Mantan Pacar Kaesang Pangarep

Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, buka suara secara langsung untuk pertama kalinya. Dia berbicara soal kandasnya hubungan asmara sambil membawa-bawa nama Presiden Jokowi dan Iriana selaku orang tua Kaesang.

Pernyataan Felicia disampaikannya via kanal YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5/2021). Materi yang dia sampaikan adalah perihal kandasnya hubungan pacaran dia dengan Kaesang.

Dia tidak terima Kaesang pergi menghilang begitu saja dan juga tidak terima dengan hujatan banyak pengguna media sosial yang ditujukan kepadanya. Nama Jokowi, bahkan konstitusi, sampai disebutnya.

Berikut biodata Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep dari keluarga terpandang yang kini jadi sorotan. Simak biodata dan profilnya gaes.

Biodata dan Profil dari Felicia Tissu, Mantan Kekasih Kaesang:

Nama asli: Felicia Tissue/ Felicia Chew
Tempat asal: Indonesia
Tanggal lahir: 9 Maret 1994
Umur: 27 Tahun (2021)
Suku: Tionghoa
Agama: Kristen
Pasangan: Kaesanag Pangarep (mantan)
Pendidikan: Singapore University of Social Sciences (SUSS)
Pekerjaan: Pengusaha
Instagram: @feliciatissue

Baca Juga  Profil Dan Biodata Coki Pardede Yang Baru Saja kena Kasus Narkoba

Tentang Felicia Tissue

  • Berasal dari keluarga terpandang

Felicia berasal dari keluarga terpandang dan berkecukupan. Hal tersebut nampak saat perayaan ulang tahun pernikahan orang tua Felicia beberapa tahun silam.

Acara tersebut digelar dalam sebuah gedung yang sangat mewah. Kaesang pun turut hadir dalam acara tersebut mengenakan pakaian senada dengan Felicia.

Selain itu, ibunda Felicia, Meilia juga kenal dengan tokoh-tokoh penting Tanah Air, dari mulai kalangan selebriti hingga designer kenamaan.

  • Berpacaran dengan Kaesang sejak kuliah

Felicia sudah cukup lama menjalin kasih dengan Kaesang Pangarep. Kabarnya hubungan tersebut sudah terjalin ketika awal kuliah, yakni 2014 silam.

Keduanya merupakan teman semasa kuliah di Singapura. Kaesang Pangarep dan Felicia sama-sama berkuliah di Singapura. Kaesang mendapatkan gelar Sarjananya di Singapore University of Social Sciences (SUSS).

  • Diduga menggelar lamaran

Pada Natal 2019 lalu kabar lamaran putra bungsu Jokowi itu mulai berhembus. Namun, kabar tersebut belum jelas.

Kabar lamaran kembali berhembus beberapa bulan setelah itu. Namun baik Kaesang dan Felicia sama-sama tak mengungkap kabar tersebut.

  • Rencana Akan Menikah dengan Kaesang Pangarep pada Desember 2020

Melalui akun Instagram @meilia_lau, ibu Felicia Tissue mengungkap sebenarnya Kaesang janji menikahkan anaknya pada Desember 2020.

“Sekedar mengingatkan… Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese.

Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu.

Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn.

Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah.

Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!

Kami hanya bingung ada apaaaaaa…

Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah..” tulis Meilia Lau.

Meilia Lau juga menuding Kaesang kini menjalin hubungan dengan karyawatinya sendiri.

  • Dugaan putus karena orang ketiga

Pada Januari 2021, hubungan Kaesang dan Felicia mulai merenggang, bahkan banyak yang mengira kalau mereka putus. Pasalnya, Kaesang dan Felicia sama-sama menghapus potret kebersamaan mereka di Instagram. Keduanya pun diketahui saling meng-unfollow Instagram masing-masing.

Pada Maret 2021, kabar tersebut makin berhembus kencang ketika seorang perempuan bernama Nadya Arifta mengunggah potret kebersamaannya dengan seorang pria yang diduga Kaesang. Ia tampak diberu bouquet mawar merah dengan sebuah ucapan ‘Dari profesional jadi personal’.

Baca Juga  Profil Dan Biodata Coki Pardede Yang Baru Saja kena Kasus Narkoba
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button