Polres Bojonegoro Kembali Gelar Baksos Distribusikan 2000 Paket Beras Bantuan dari Mabes Polri

4

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Polres Bojonegoro kembali melaksanakan kegiatan Bakti sosial (baksos) ditengah pandemi Covid-19. Kali ini, baksos pendistribusian  beras bantuan dari Mabes Polri

Bantuan untuk wilayah hukum digelontorkan sebanyak 10 ton atau 2000 paket itu, diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, pembagianya merata melalui Polsek Jajaran.

Dalam kegiatan pendistribusian beras juga dihadiri Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Senkom Polri dan Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) tingkat Kecamatan. Kegiatan bertempat di halaman apel Mapolres Bojonegoro, Rabu(27/5/2020).

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan dalam arahannya, menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan tahap III dan Polres Bojonegoro akan mendistribusikan beras sebanyak 10 ton atau 2000 paket beras dari Mabes Polri yang diperuntukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Lanjut Kapolres, pendistribusian bantuan sosial berupa paket beras tersebut di 28 Kecamatan yang diterimakan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Jumlah penerima di masing-masing kecamatan adalah 75 KPM.

Dilanjutkan penyerahan paket beras secara simbolis oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan dan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, kepada perwakilan anggota yang akan mendistribusikan bantuan sosial berupa paket beras.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan di sela-sela pendistribusian bantuan paket beras di Mapolres Bojonegoro menjelaskan jumlah bantuan beras dari Mabes Polri untuk Polres Bojonegoro mencapai 10 ton yang dibagikan untuk 2000 KPM.

“Kita akan mendistribusikan paket beras dari Mabes Polri sebanyak 2000 paket beras dan diperuntukkan kepada warga kurang mampu yang terdampak ditengah wabah corona ini,” katanya.

Sebelum memberikan bantuan, anggota bhabinkamtibmas di polsek melakukan penyisiran agar tidak terjadi tumpang tindih. Hal itu agar warga yang sudah menerima bantuan dari pemerintah tidak menerima bantuan yang bersumber dari Mabes Polri tersebut.

Kapolres berharap pendistribusian bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga, khususnya mereka yang terdampak covid-19.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More