Terungkap dari Sidik Jari, Identitas Korban Mutilasi Diketahui Bernama Rohmadi , Kabar Indonesia

Sukisno

Bagikan

Rakyatnesia – Terungkap dari Sidik Jari, Identitas Korban Mutilasi Diketahui Bernama Rohmadi Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Terungkap dari Sidik Jari, Identitas Korban Mutilasi Diketahui Bernama Rohmadi ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Misteri potongan tubuh diduga korban mutilasi yang ditemukan di aliran Kali Jenes wilayah Solo dan Sukoharjo akhirnya terungkap. Korban adalah Rohmadi alias Madun, warga RT 02 RW 03 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, dikutip dari RADAR SOLO.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudussy mengungkapkan, polisi berhasil mengungkap identitas korban menggunakan metode daktiloskopi atau ilmu pengenalan sidik jari.

Baca Juga: Tak Kunjung Buat Pengakuan Sementara Video Syur Terus Beredar, Rebecca Klopper Disebut Psikolog Bisa Depresi

 

“Kami sudah mendapatkan sidik jadi korban kemudian dicocokkan. Nah, kami dapatkan identitas korban atas nama R (Rohmadi) alias M (Madun), warga Keprabon Wetan, Kota Solo,” kata Iqbal.

Iqbal mengurai, identifikasi jenazah terungkap dari sidik jari korban yakni jempol kanan, telunjuk kanan, jari tengah kanan, jari manis kanan, kelingking kanan, jempol kiri, telunjuk kiri, tengah kiri, manis kiri, dan kelingking kiri.

Baca Juga: Dubes RI untuk Arab Saudi Sambut Calon Jemaah Haji Indonesia Kloter Pertama di Madinah

“Ini identik dengan R (Rohmadi) sudah pernah membuat KTP (Kartu Tanda Penduduk). Jadi ada data pembanding di sana,” lanjutnya.

Saat ini, lanjut Iqbal, kepolisian juga sedang mencari bukti lain. Di antaranya foto semasa korban hidup terkait gambar naga. Mengingat di tubuh korban terdapat tato bergambar naga.

Baca Juga: Inspektorat Dalami Motif Pegawai PNS DKI Ngabila Salama Pamer Gaji Rp 34 Juta

Perihal keluarga korban, Iqbal menyampaikan, saat ini polisi masih mengambil keterangan dari pihak keluarga termasuk teman-teman terdekat korban. “Masih dalam rangka penyelidikan. Kami doakan semoga secepatnya dapat terungkap kasus ini. Mengarah tersangka belum. Kami dalami dulu,” jelas Iqbal.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mendatangi rumah korban Selasa sore (23/5). Hal tersebut dibenarkan Lurah Keprabon Rina Andriani. “Bener kemarin. Tapi apakah betul atau tidak saya belum dapat info lebih lanjut,” ungkap Rina.

Baca Juga: Diviralkan Sang RT, Ruko yang Makan Bahu Jalan Akhirnya Rata dengan Tanah, Sempat Diwarnai Aksi Penolakan

Rina mengatakan, Rohmadi berstatus belum menikah. Selama ini dia tinggal sendiri di rumah. “Kalau dari data memang benar dia warga kami. Cuma rumahnya Magersari,” imbuh Rina.

Seperti yang diketahui, beberapa potongan tubuh ditemukan di anak aliran Kali Jenes masuk wilayah Solo dan Sukoharjo sejak Minggu hingga Senin kemarin. Tim forensik dari Bidang Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polda Jawa Tengah telah melakukan pemeriksaan termasuk otopsi terhadap jenazah.

Baca Juga: Rebecca Klopper Ternyata Sempat Ngumpet di Rumah Fadly Faisal, Tapi Diusir Karena Diprotes Warga

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags