Bule Perempuan Asal Jerman yang Telanjang saat Pementasan Tari Bali, Sering Tanpa Busana di Kawasan Ubud , Kabar Terkini

Sukisno

Bule Perempuan Asal Jerman yang Telanjang saat Pementasan Tari Bali, Sering Tanpa Busana di Kawasan Ubud , Kabar Terkini
Bagikan

Rakyatnesia – Bule Perempuan Asal Jerman yang Telanjang saat Pementasan Tari Bali, Sering Tanpa Busana di Kawasan Ubud Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Bule Perempuan Asal Jerman yang Telanjang saat Pementasan Tari Bali, Sering Tanpa Busana di Kawasan Ubud ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Kasus bule perempuan asal Jerman yang telanjang alias bugil dalam sebuah pementasan tari di Ubud kini masih diselidiki aparat berwajib. Perempuan itu diketahui bernama Darja Tuschinski berusia 28 tahun dan berasal dari Jerman.

Kasat Pol PP Gianyar, I Made Watha menjelaskan bule perempuan tersebut diduga kuat mengalami gangguan jiwa. Dijelaskannya bahwa bule perempuan itu diamankan pada Selasa (23/5) sekitar pukul 01.00 WITA di Jalan Monkey Forest, Ubud, Gianyar.

“Sudah kami amankan. Setelah koordinasi dengan pihak kepolisian, kami amankan dan dibawa ke RSJ Bangli,” beber I Made Watha seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group). Dari informasi yang dihimpun, Darja tinggal di sebuah bungalow di jalan Monkey Forest Ubud, Gianyar.

Aksinya menerobos panggung pertunjukan dengan bertelanjang bulat bermula pada Senin (22/5) sekitar pukul 19.30 WITA. Lalu pelaku datang ke stand tempat tiket pertunjukan. Di sana dia memaksa masuk, namun dicegat oleh petugas tiket.

Baca Juga: Lewati Waktu Izin Tinggal, Warga AS Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai Bali, Biaya Tiket Tak Ditanggung

Dia datang dengan mengenakan baju daster. Karena dilarang masuk, pelaku sempat cekcok dengan petugas tiket. Namun dengan cepat, dia malah melepas dasternya dan menerobos masuk. Pelaku kemudian berjalan ke atas panggung pertunjukan tanpa menghiraukan penonton dan para seniman yang sedang menari di atas panggung.

Di atas panggung, Darja lalu menaiki anak tangga dan mendobrak sebuah pintu yang letaknya lebih tinggi dari panggung pertunjukan. Akibat didobrak, pintu tersebut mengalami kerusakan. Melihat hal itu, penyelenggara acara lalu memaksanya turun dari panggung.

Setelah turun dari panggung, dia sempat duduk bersimpuh di bawah panggung. Lalu pihak penyelenggara memanggil polisi dan mengamankan pelaku. Sementara itu dari keterangan sumber, pelaku tingga di bungalow di jalan Monkey Forest Ubud dan cek in pada pada Rabu (17/5) lalu.

Rencananya pelaku akan cek out pada Senin (22/5). Namun, selama tinggal di bungalow tersebut, pelaku sering melakukan aksi telanjang bulat. “Dia tinggal seorang diri,” jelas sumber yang dimaksud.

Baca Juga: Kematian 2 Turis Tiongkok di Bali jadi Perhatian Warganet, Diharapkan Segera Terungkap

Selama tinggal di Ubud Bungalow, Darja Tuschinski memang sering telanjang dan berjalan- jalan di areal villa,” beber sumber tersebut.

Lalu pada Senin (22/5), di hari pelaku harusnya cek out, staf tempat pelaku menginap mengantarkannya ke Bandara Ngurah Rai. Namun, sekitar Pukul 12.00 WITA, dia malah kembali datang ke Ubud Bungalow menggunakan sebuah mobil transportasi. Di sana, dia kemudian meminta izin ke staf Ubud Bungalow untuk beristirahat sebentar.

“Dia meminta izin kepada staf untuk sementara tinggal di loby dengan alasan menunggu pacarnya,” ujar sumber.

Namun, sekitar pukul 19.00 WITA, Darja belum juga pergi sehingga staf Ubud Bungalow memaksanya pergi. Hal itu karena pihak pengelola takut Darja mengganggu tamu lain.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags