Kronologi Bule Perempuan Asal Jerman Telanjang Bulat saat Pementasan Tari Bali , Kabar Terkini

Sukisno

Kronologi Bule Perempuan Asal Jerman Telanjang Bulat saat Pementasan Tari Bali , Kabar Terkini
Bagikan

Rakyatnesia – Kronologi Bule Perempuan Asal Jerman Telanjang Bulat saat Pementasan Tari Bali Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Kronologi Bule Perempuan Asal Jerman Telanjang Bulat saat Pementasan Tari Bali ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Warganet dihebohkan dengan video viral bule perempuan yang telanjang bulat dan berjalan di area panggung saat acara pementasan tari Bali. Dalam video yang beredar, bule perempuan itu tanpa rasa malu dan canggung tanpa mengenakan sehelai pakaian berjalan santai di Rakyatnesia penari bali. Padahal, pentas tari tersebut disaksikan banyak orang.

Kasus bule perempuan yang telanjang alias bugil dalam sebuah pementasan tari di Ubud kini masih diselidiki aparat berwajib. Perempuan itu diketahui bernama Darja Tuschinski berusia 28 tahun dan berasal dari Jerman.

Kasat Pol PP Gianyar, I Made Watha menjelaskan bule perempuan tersebut diduga kuat mengalami gangguan jiwa. Bule perempuan itu diamankan pada Selasa (23/5) sekitar pukul 01.00 WITA di Jalan Monkey Forest, Ubud, Gianyar.

“Sudah kami amankan. Setelah koordinasi dengan pihak kepolisian, kami amankan dan dibawa ke RSJ Bangli,” beber I Made Watha seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group). Dari informasi yang dihimpun, Darja tinggal di sebuah bungalow di jalan Monkey Forest Ubud, Gianyar.

Baca Juga: Bule Perempuan Asal Jerman yang Telanjang saat Pementasan Tari Bali, Sering Tanpa Busana di Kawasan Ubud

Aksinya menerobos panggung pertunjukan dengan bertelanjang bulat bermula pada Senin (22/5) sekitar pukul 19.30 WITA. Darja Tuschinski melangkah dari arah Lotus Restaurant, Ubud, menuju pintu masuk tempat pertujukan Puri Saraswati Ubud, milik Tjokorda Ngurah Suyadnya alias Cok Wah. Bule perempuan itu bertemu dengan Ngakan Made Swastika yang sedang bertugas jaga tiket masuk ke panggung Puri Saraswati. Di sana dia memaksa masuk, namun dicegat oleh petugas tiket.

Dia datang dengan mengenakan daster. Karena dilarang masuk, pelaku sempat cekcok dengan petugas tiket Made Swastika. Namun dengan cepat, dia malah melepas dasternya dan menerobos masuk. Pelaku kemudian berjalan ke atas panggung pertunjukan tanpa menghiraukan penonton dan para seniman yang sedang menari di atas panggung.

Di atas panggung, Darja lalu menaiki anak tangga dan mendobrak sebuah pintu yang letaknya lebih tinggi dari panggung pertunjukan. Akibat didobrak, pintu tersebut mengalami kerusakan. Melihat hal itu, penyelenggara acara lalu memaksanya turun dari panggung.

Setelah turun dari panggung, dia sempat duduk bersimpuh di bawah panggung. Lalu pihak penyelenggara memanggil polisi dan mengamankan pelaku. Sementara itu dari keterangan sumber, pelaku tingga di bungalow di jalan Monkey Forest Ubud dan cek in pada pada Rabu (17/5) lalu.

Baca Juga: Diduga Depresi Kehabisan Uang, Bule Jerman Telanjang saat Pertunjukan Tari Bali

Rencananya pelaku akan cek out pada Senin (22/5). Namun, selama tinggal di bungalow tersebut, pelaku sering melakukan aksi telanjang bulat. “Dia tinggal seorang diri,” jelas sumber yang dimaksud.

Selama tinggal di Ubud Bungalow, Darja Tuschinski memang sering telanjang dan berjalan- jalan di areal villa,” beber sumber tersebut.

Lalu pada Senin (22/5), di hari pelaku harusnya cek out, staf tempat pelaku menginap mengantarkannya ke Bandara Ngurah Rai. Namun, sekitar Pukul 12.00 WITA, dia malah kembali datang ke Ubud Bungalow menggunakan sebuah mobil transportasi. Di sana, dia kemudian meminta izin ke staf Ubud Bungalow untuk beristirahat sebentar.

“Dia meminta izin kepada staf untuk sementara tinggal di loby dengan alasan menunggu pacarnya,” ujar sumber.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags