Prediksi VfL Bochum VS Bayer Leverkusen, 27 Mei 2023

Prediksi VfL Bochum VS Bayer Leverkusen, 27 Mei 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay VfL Bochum VS Bayer Leverkusen Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

VfL Bochum bertujuan untuk menghindari degradasi dari Bundesliga dengan meraih hasil positif melawan Bayer Leverkusen pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, membutuhkan ketiga poin untuk memastikan finis di urutan keenam dan lolos ke sepak bola Eropa musim depan.

VfL Bochum

Setelah bertahan dengan nyaman di musim pertama mereka kembali di Bundesliga selama lebih dari satu dekade terakhir kali, Bochum berada dalam bahaya serius jatuh kembali ke kasta kedua Jerman jika mereka tidak berhasil mengalahkan Leverkusen pada hari Sabtu.

Setelah mengalahkan rival degradasi mereka Augsburg 3-2 dalam pertempuran krusial, Bochum tampaknya akan kalah dari tim terbawah Hertha Berlin di Olympiastadion akhir pekan lalu, tetapi Keven Schlotterbeck menyamakan kedudukan di injury time untuk mendapatkan poin berharga bagi timnya. dan menurunkan lawan mereka dalam proses.

Gol itu berarti Bochum menuju matchday terakhir kampanye dengan takdir di tangan mereka sendiri, setidaknya dalam hal menghindari degradasi otomatis.

Kemenangan akan menjamin bahwa mereka finis ketiga terbawah pada kondisi terburuk – yang berarti menghadapi playoff degradasi dua leg melawan pemenang playoff dari tingkat kedua – sementara satu poin hanya akan terbukti cukup untuk keluar dari tiga terbawah sama sekali jika Stuttgart kalah. ke Hoffenheim dan Schalke 04 gagal mengalahkan RB Leipzig jauh dari rumah.

Dengan tujuh kemenangan dari 12 pertandingan liga yang bertanggung jawab di Vonovia Ruhrstadion sejak ditunjuk September lalu, Thomas Letsch akan yakin bahwa dukungan tuan rumah yang riuh dapat membawa timnya meraih kemenangan akhir pekan ini, tetapi klub secara keseluruhan akan mengawasi dengan cermat berbagai peristiwa. di tempat lain untuk melihat bagaimana timnya menuju dasar klasemen.

Jarang belakangan ini VfL Bochum mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa VfL Bochum telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Al Ettifaq Vs Al Ahli Saudi: Ungkap Rahasia Kemenangan!

Melihat fakta prapertandingan, VfL Bochum:

belum mengalahkan Bayer Leverkusen dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Bayer Leverkusen

Taruhannya untuk Leverkusen jelas tidak setinggi menjelang hari terakhir musim ini, tetapi Xabi Alonso akan tertarik untuk membatasi kemajuan yang tidak diragukan lagi yang telah dia bantu terapkan sejak ditunjuk sebagai manajer Oktober lalu dengan menjamin sepak bola Eropa untuk musim depan.

Setelah baru-baru ini dikalahkan secara agregat 1-0 oleh Roma di semifinal Liga Europa, satu-satunya rute Die Werkself ke Eropa kali berikutnya adalah melalui posisi liga. Masih harus dilihat apakah tim yang finis keenam akan berakhir di Liga Europa atau Liga Konferensi Eropa, karena Eintracht Frankfurt akan lolos ke posisi pertama jika mereka mengalahkan Leipzig di final DFB-Pokal mendatang.

Dengan demikian, Leverkusen perlu menyamai atau lebih baik hasil Wolfsburg di kandang melawan Hertha yang sudah terdegradasi akhir pekan ini untuk menahan Wolves di posisi keenam, jika tidak mereka akan mengandalkan Die Roten Bullen mengangkat piala domestik Jerman kedua berturut-turut untuk menang. berlaga di Europa Conference League musim depan.

Sementara Leverkusen akan memiliki aspirasi untuk kembali ke Liga Champions sesegera mungkin dengan mengamankan finis empat besar dalam musim penuh pertama Alonso sebagai pelatih, dengan semua tanda yang menunjukkan bahwa mereka akan lebih dari mampu melakukannya, pria Spanyol itu akan tertarik. untuk para pemainnya untuk terus bertarung di berbagai lini karena mereka telah berhasil sebagian besar di bawah masa jabatannya.

Para pemain depan untuk Bayer Leverkusen menderita karena kurangnya gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak 4 gol yang buruk. Dalam pertandingan tersebut, Leverkusen juga melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 6.

Memasuki permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Bayer Leverkusen:

tidak menang melawan VfL Bochum saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan oleh VfL Bochum dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.
tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 08/03/2009 memberi tahu kita bahwa VfL Bochum telah memenangkan 0 dari game ini & Bayer Leverkusen 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Baca Juga  Unveiling the Secrets to Predicting Dewa United Vs Persita Tangerang: Insights and Discoveries

Jumlah gabungan dari 10 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk Bochum dan 7 milik Leverkusen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 17 pada 25/01/2023 ketika Bayer Leverkusen 2-0 VfL Bochum berakhir.

Pada hari itu, Bayer Leverkusen memiliki 57% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Edmond Tapsoba (8′) dan Adam Hložek (53′).

Di sisi lain, VfL Bochum melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Timo Gerach.

25/01/2023
Bayer Leverkusen2 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De1
10/04/2022
VfL Bochum0 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De1
20/11/2021
Bayer Leverkusen1 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De1
06/02/2010
VfL Bochum1 – 1
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De1
29/08/2009
Bayer Leverkusen2 – 1
(1 – 1)
VfL Bochum De1
08/03/2009
Bayer Leverkusen1 – 1
(0 – 1)
VfL Bochum De1

5 Pertandingan Terakhir

20/05/2023
Hertha BSC1 – 1
(0 – 0)
VfL Bochum De1
13/05/2023
VfL Bochum3 – 2
(1 – 1)
FC Augsburg De1
06/05/2023
Mönchengladbach2 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De1
28/04/2023
VfL Bochum1 – 1
(1 – 1)
Borussia Dortmund De1
22/04/2023
VfL Bochum1 – 5
(0 – 3)
VfL Wolfsburg De1
16/04/2023
Serikat Berlin1 – 1
(1 – 0)
VfL Bochum De1

[quads id=3]

21/05/2023
Bayer Leverkusen2 – 2
(2 – 0)
Mönchengladbach De1
18/05/2023
Bayer Leverkusen0 – 0
(0 – 0)
AS Roma UEL
14/05/2023
VfB Stuttgart1 – 1
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De1
11/05/2023
ASRoma1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen UEL
05/05/2023
Bayer Leverkusen1 – 2
(1 – 2)
1.FC Koln De1
29/04/2023
Uni Berlin0 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De1

Baca Juga  Prediksi Jitu "RB Leipzig VS Mainz": Rahasia Menang yang Tak Terduga

Kondisi Susunan Pemain VfL Bochum VS Bayer Leverkusen

Kemungkinan lineup awal VfL Bochum:
Riemann; Janko, Ordets, Schlotterbeck, Heintz; Stoger, Masovic, Losilla; Asano, Hofmann, Antwi-Adjei

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Tapsoba, Tah, Fosu-Mensah; Frimpong, Palacios, Amiri, Bakker; Diaby, Wirtz, Adli

Kondisi Pemain

Bochum

Bochum tampaknya akan tanpa Philipp Forster, Konstantinos Stafylidis, Mohammed Tolba dan Patrick Osterhage karena cedera, dengan Letsch kemungkinan akan membuat Schlotterbeck menjadi starter di pertahanan setelah mencetak gol dari bangku cadangan terakhir kali.

Itu berarti Erhan Masovic pindah ke peran gelandang bertahan, membebaskan Kevin Stoger dan Anthony Losilla untuk mendukung tiga pemain depan saat mereka mencari gol yang mungkin diperlukan untuk mempertahankan Bochum di papan atas Jerman.

Bayer Leverkusen

Leverkusen, sementara itu, akan bepergian tanpa Kerem Demirbay dan Piero Hincapie karena skorsing. Demirbay menerima peringatan kelima musim ini terakhir kali melawan Borussia Monchengladbach, sementara Hincapie mendapat kartu merah ketiganya musim ini dan karena itu juga akan melewatkan dua pertandingan pembukaan musim depan.

Odilon Kossounou, Robert Andrich, Karim Bellarabi, Patrik Schick dan Charles Aranguiz semuanya telah absen karena cedera, dengan Timothy Fosu-Mensah dan Nadiem Amiri akan dipanggil sejak awal untuk menggantikan Hincapie dan Demirbay.

Prediksi Skor VfL Bochum VS Bayer Leverkusen

[quads id=4]

Meskipun Leverkusen akan sangat ingin menjamin diri mereka sendiri sepak bola Eropa untuk musim depan, motivasi Bochum jelas jauh lebih besar menjelang pertandingan ini mengingat kelangsungan hidup mereka di Bundesliga dipertaruhkan.

Die Unabsteigbaren telah sangat konsisten di kandang untuk sebagian besar waktu Letsch yang bertanggung jawab sejauh ini, dan kami dapat membayangkan mereka memastikan bahwa degradasi otomatis setidaknya tidak akan terjadi dengan mengamankan kemenangan penting pada hari Sabtu.

VfL Bochum cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Bayer Leverkusen ini, tetapi satu gol tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 1-2 untuk Bayer Leverkusen di akhir pertandingan. Kami berharap itu cukup merata.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk VfL Bochum adalah harga terbaik di 3,34, seri adalah 4,02 & bertaruh pada kemenangan untuk Bayer Leverkusen bisa memberi Anda 2. Mereka adalah hasil terbaik ditawarkan saat ini.

Prediksi VfL Bochum VS Bayer Leverkusen : 1 – 2

Bagikan

Also Read