Silaturahmi Kebangsaan, MPR Undang Pimpinan Parpol , Kabar Indonesia

Sukisno

Bagikan

Rakyatnesia – Silaturahmi Kebangsaan, MPR Undang Pimpinan Parpol Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Silaturahmi Kebangsaan, MPR Undang Pimpinan Parpol ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Tahapan menuju Pemilu 2024 terus berjalan. Mendekati hari pemungutan suara, biasanya suhu politik makin naik. Untuk menjaga kondusivitas, Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) berencana mengundang para pimpinan parpol.

“Kami undang para pimpinan partai politik dalam forum silaturahmi kebangsaan sebelum pemilu,” kata Ketua MPR Bambang Soesatyo saat acara sertijab Sekjen MPR RI pada Selasa (23/5).

Menurut Bamsoet, sapaan Bambang Soesatyo, forum silaturahmi kebangsaan itu akan membahas upaya mewujudkan pemilu damai dan bahagia. “Serta menolak kampanye hitam dan politik identitas,” ungkap mantan ketua DPR itu.

Baca Juga: RUU Perampasan Aset, Wakil Ketua MPR: Jangan Gimmick

Bamsoet berharap Pemilu 2024 bisa bebas dari politik identitas dan kampanye hitam. Sebab, politik identitas sangat berbahaya bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Dia menegaskan, masyarakat pernah merasakan itu dan residunya masih ada sampai hari ini.

Ke depan, lanjut dia, semua pihak harus bicara soal persaingan sehat. Siap bersaing dan siap bersanding. (lum/c18/hud)

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags