Lee Seung Gi Pacari Lee Da In, Artis Cantik Terpaut 5 Tahun

Nurul Syahadatin

Lee Seung Gi Pacari Lee Da In, Artis Cantik Terpaut 5 Tahun
Bagikan

Aktor Lee Seung Gi dan aktris Lee Da In dilaporkan berpacaran. Hubungan asmara keduanya kabarnya telah berlangsung selama satu tahun lamanya.

Pasangan yang terpaut usia lima tahun itu disebut mulai berkencan setelah bertemu kala sedang bermain golf. Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 24 Mei 2021.

Sebelumnya, dalam sebuah program variety show tahun 2018 lalu, Lee Seung Gi pernah mengungkapkan tipe wanita idealnya. Ia mengaku suka dengan wanita yang stabil dan penggembira.

Sementara Lee Da In pernah mengatakan dalam sebuah wawancara, bahwa ia menyukai pria yang banyak mengekspresikan diri dan memiliki kepribadian yang baik.

Laporan terbaru juga mengungkap bahwa keduanya terlihat bersama saat Lee Seung Gi sedang libur dari syuting drama tvN, Mouse.

Kerabat dekat mereka juga mengatakan kalau kedekatan mereka tumbuh perlahan hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Lee Seung Gi diketahui debut sebagai artis pada 2004 silam lewat albumnya, The Dream of a Moth.

Sedangkan Lee Da In, yang merupakan anak perempuan aktris Kyeon Mi Ri dan adik dari artis Lee Yoo Bi itu debut lewat web drama Twenty Years Old.

Hingga berita ini ditulis, agensi kedua artis itu belum menanggapi laporan mengenai hubungan asmara mereka.

Sumber lain menyebutkan bahwa Lee Seung Gi kerap mengunjungi Lee Da In.

Lee Seung Gi juga sempat berbicara soal tipe idealnya ketika di wawancara di sebuah media yang mengarah ke sosok Lee Da In.

Sebelum menjalin asmara dengan Lee Da In, Lee Seung Gi dikabarkan menjalani hubungan asmara dengan aktris dan penyanyi Yoona SNSD.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lee Da In, Pacar Baru Lee Seung Gi

Berikut Hasil Tangkapan Dispatch:

Bagikan

Also Read