Keroyok Anggota TNI dan Bikin Resah Warga, Polrestabes Bandung Buru Geng Motor , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Keroyok Anggota TNI dan Bikin Resah Warga, Polrestabes Bandung Buru Geng Motor Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Keroyok Anggota TNI dan Bikin Resah Warga, Polrestabes Bandung Buru Geng Motor ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Polrestabes Bandung masih memburu anggota geng motor meresahkan di Kota Bandung. Beberapa waktu lalu mereka melakukan sejumlah tindakan kriminal hingga menyebabkan warga menjadi korban.

Dalam dua pekan terakhir, tercatat ada tiga aksi kriminal yang dilakukan geng motor. Di antaranya yakni kasus pengeroyokan yang menimpa anggota TNI dan kasus yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Terusan Jakarta.

”Anggota Polrestabes Bandung masih di lapangan mengejar para pelaku,” kata Kapolrestabes Bandung Kombespol Budi Sartono seperti dilansir dari Rakyatnesia di Bandung, Kamis (25/5).

Baca Juga: Polresta Bandung Ungkap Dua Kreator Video Asusila di Kebun Teh

Pada Kamis (18/5), geng motor melakukan aksi pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI beserta istrinya di jalan raya kawasan Gegerkalong Hilir, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Polisi menduga geng motor yang melakukan aksi itu berjumlah empat orang.

Dari aksi kejahatan jalanan itu, anggota TNI tersebut mengalami luka-luka hingga sempat dilarikan ke RS. Sedangkan istrinya yang juga menjadi korban itu mengalami luka memar ringan.

Selanjutnya aksi kriminal oleh geng motor itu juga terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Minggu (21/5). Tepatnya di sekitar Apartemen Panoramic. Akibatnya, pemuda berinisial AN, 22, menjadi korban aksi pengeroyokan itu.

Baca Juga: KPK Periksa Sejumlah Pejabat Dinas Perhubungan Kota Bandung

Kapolsek Arcamanik Kompol Adi Surjanto mengatakan, kasus itu telah tercatat berdasar laporan korban. Selain mengalami luka-luka, motor AN pun dibawa kabur geng motor setelah selesai melakukan pengeroyokan. Para pelaku pun diduga melakukan penganiayaan itu dengan stik bisbol.

”Korban mengalami luka di lengan, pelaku diduga ada yang menggunakan stik bisbol,” kata Adi.

Masih pada hari yang sama, aksi geng motor juga terjadi di kawasan Antapani, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung. Aksi itu pun diketahui dari rekaman video kamera pengawas di sekitar tempat.

Baca Juga: Gubernur Tak Berasumsi Jauh Terkait KPK Cegah Sekda Kota Bandung

Dari video itu, tampak ada seorang pengendara motor yang terjatuh di jalan kemudian dikejar sejumlah orang. Lalu pengendara motor itu dikeroyok sejumlah orang tersebut.

Aksi pengeroyokan itu pun sempat menyebabkan lalu lintas kendaraan sempat terganggu. Kemudian pada video itu tampak beberapa orang kabur menggunakan motor.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version