Desmond Gerindra Singgung Ada yang Kebakaran Usai Pertemuan Prabowo dengan Gibran , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Desmond Gerindra Singgung Ada yang Kebakaran Usai Pertemuan Prabowo dengan Gibran Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Desmond Gerindra Singgung Ada yang Kebakaran Usai Pertemuan Prabowo dengan Gibran ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa menilai wajar Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki kedekatan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya, keakraban Desmond dengan Gibran merupakan hal yang biasa.

“Kalau Prabowo sama siapa aja dekat gitu. Kalau itu berupa sinyal ya belum tentu juga,” kata Desmond kepada wartawan, Rabu (24/5).

Desmond menyambut positif, siapapun yang memberikan dukungan terhadap Prabowo untuk Pemilu 2024. Namun, ia tak mau terlalu percaya diri terkait adanya isu dukungan dari Presiden Joko Widodo.

“Kalau kami di Gerindra siapapun yang mendukung Prabowo kami anggap positif. Pak Presiden dalam konteks hari ini kan tidak terlalu vulgar juga mendukung, kalau itu anaknya. Makanya sekali lagi apakah ini isyarat atau bukan agak susah membacanya. Karena kita tidak terlalu paham,” ucap Desmond.

Baca Juga: Menhan Prabowo Subianto dan PM Malaysia Anwar Ibrahim Bertemu di Sela-sela Acara LIMA 2023

Desmond menilai wajar, jika Presiden Jokowi memainkan dukungannya. Namun, ia menyebut ada yang tak terima atas sikap tersebut.

“Ya wajar-wajar saja beliau dua kaki, empat kaki silakan. Tapi jangan dua tiga kaki membuat negara ini jadi hancur. Apalagi seolah-olah dengan isyarat kemarin Mas Gibran dengan Pak Prabowo kelihatan ada yang merasa kebakaran gitu. Ini yang terjadi kan, wajar-wajar saja melihat politik ini dinamis,” cetus Desmond.

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka telah memberikan penjelasan kepada DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Gibran pun mengaku mendapat banyak nasihat.

Baca Juga: Wali Kota Surakarta Gibran Didapuk jadi Jurkam pada Pilpres 2024

“Saya sudah mendapat banyak sekali masukan, nasihat, saya juga sudah menjelaskan kronologi dari a sampai z terkait pertemuan kemarin, dan alhamdulillah beliau-beliau dapat memahami itu,” kata Gibran di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Gibran merespons nasihat tersebut dengan positif. Dia pun menyatakan, akan tegak lurus terhadap perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Sekali lagi terima kasih untuk masukan dan nasihatnya dan sekali lagi saya sebagai kader PDI Perjuangan sebagai kader muda saya akan tetap tegak lurus sesuai arahan Ibu Ketua Umum,” pungkas Gibran.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version