Mobil Kijang Tercebur Masuk Selokan di Jembatan Menyempit Mayangrejo, Kalitidu

0 88

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Jembatan menyempit yang berada di Jalur Bojonegoro – Padangan, tepatnya turut Dusun Talun, Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, kembali terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Rabu (24/5/2017) sekira pukul 15:05 wib. Dimana, sebuah kendaraan kijang tercebur ke saluran air (selokan, Jawa red).

Seorang pengemudi kendaraan kijang dengan nomor Polisi (nopol) S-1203-AK yang dikendarai Bambang Harbiyanto (57) warga Desa Dengok, RT 17, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu, melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan ada kendaraan truk yang berusaha mendahului truk, sehingga kendaraan yang dikemudikan Bambang Harbiyanto tak bisa melaju karena jembatan yang menyempit itu sudah penuh dengan kendaraan 2 (dua) kendaraan truk tersebut.

Mobil Kijang Tercebur Masuk Selokan di Jembatan Menyempit Mayangrejo, Kalitidu 1
Suasana evakuasi mobil kijang dengan nomor Polisi (nopol) S-1203-AK yang dikendarai Bambang Harbiyanto (57) warga Desa Dengok, RT 17, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu, yang tercebur ke selokan di Jembatan menyempit di Raya Mayangrejo, Kalitidu, Rabu (24/5/2017).

“Saya melaju dari arah timur hendak ke barat dengan kecepatan sekitar 50 kilo meter per jam. Saya sudah tahu kalau di depan saya ada jembatan menyempit, makanya saya mengurangi kecepatan. Hanya saja, saat saya masuk jembatan itu, ada truk yang menyalip truk sehingga jika saya teruskan maka akan bertabrakan dengan truk sehingga setir saya banting ke kiri yang akhirnya terjungkal masuk saluran air yang ada di selatan jalan itu,” katanya, sambil menunjukkan kondisi mobilnya yang ringsek itu, Rabu (24/5/2017).

Dari informasi salah seorang petugas Pos Satlantas Cengungklung, dia membenarkan pernyataan pengemudi kendaraan mobil kijang Bambang Harbiyanto (57) bahwa pengemudi menghindari kendaraan truk yang mendahului (menyalip, Jawa red) tak diketahui identitasnya sehingga setirnya dibanting ke kiri hingga masuk selokan itu.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun rakyatindependen.id, kendaraan yang mengalami nahas masuk ke selokan itu, adalah rombongan warga yang baru saja pulang dari membezuk tetangganya yang sedang sakit di RSUD Sososdoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Saat terjadi kecelakaan itu, mereka sudah dalam perjalanan hendak balik ke rumahnya di Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

“Blahi slamet mas, ada 4 (empat) penumpang dan saya yang nyopir. Tidak ada korban jiwa, tadi hanya ada satu yang tangannya kesleo,” ungkapnya.

Sadangkan yang lain hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu, untuk memperoleh perawatan medis.**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More