Prediksi Manchester United VS Chelsea, 26 Mei 2023

Prediksi Manchester United VS Chelsea, 26 Mei 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Manchester United VS Chelsea Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Hanya membutuhkan satu poin untuk menjamin sepak bola Liga Champions untuk musim 2023-24, pertandingan kandang terakhir Liga Premier Manchester United musim ini berlangsung pada hari Kamis, saat Chelsea melakukan perjalanan ke Old Trafford.

Setan Merah berada di ambang finis empat besar berkat kemenangan 1-0 mereka atas Bournemouth akhir pekan lalu, sementara The Blues di papan tengah kalah dengan skor yang sama dari juara baru Manchester City.

Manchester United

Sementara satu pemain Brasil Roberto Firmino berhasil menjaga harapan Liga Champions Liverpool tetap hidup dalam hasil imbang The Reds dengan Aston Villa, rekan senegaranya Casemiro tampil dengan momen brilian individu untuk menjaga Man United di kursi pengemudi untuk finis empat besar di liga. Stadion Vitalitas.

Tendangan sepeda yang menakjubkan dari sang gelandang menyelesaikan urusan yang tidak penting di Pantai Selatan, di mana David de Gea – untuk semua kritik yang dia terima musim ini – membukukan clean sheet liga ke-17 musim ini untuk mengumpulkan Sarung Tangan Emas, dan Erik ten Hag hampir mencapai tujuan utamanya di musim debutnya di Old Trafford.

Duduk unggul tiga poin dari Liverpool dengan satu pertandingan tersisa, Setan Merah yang berada di urutan keempat akan memastikan diri mereka mendapat tempat di Liga Champions musim depan – di mana Manchester City, Arsenal dan Newcastle United juga akan hadir – jika mereka menghindari kekalahan pada Kamis malam. , tetapi mereka akan mendapatkan gigitan kedua dari ceri melawan Fulham pada hari Minggu jika mereka gagal di sini.

Ten Hag tidak diragukan lagi akan bertujuan untuk menyelesaikan empat besar pada hari Kamis sebelum perhatian beralih ke tanggal final Piala FA mereka dengan rival sengit Manchester City, dan meskipun beberapa kelemahan di jalan, Man United telah menjadi kacang yang paling sulit untuk ditembus. kandang di musim Premier League saat ini.

Memang, Setan Merah hanya kebobolan delapan kali di Theatre of Dreams di divisi teratas 2022-23 – memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan dan menjaga clean sheet di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka – yang tentunya tidak menghasilkan apa-apa. bacaan yang menyenangkan untuk tanaman Chelsea yang pemalu.

Manchester United akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-1 Liga Inggris melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 59% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Casemiro (9′). Untuk lawan mereka, Bournemouth memiliki 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Manchester United menjadi pesertanya. Dalam hal distribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 4 dan Manchester United mengelola jumlah 6.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Manchester United:

belum kalah di liga dari Chelsea dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.
belum mencatatkan kemenangan melawan Chelsea dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Luar biasa, sungguh.

Chelsea

Dengan kekalahan Arsenal dari Nottingham Forest pada hari Sabtu memastikan status Man City sebagai juara, Pep Guardiola mengirimkan tim lapis kedua ke lapangan untuk menghadapi Chelsea, tetapi serangan Frank Lampard yang dilanda cedera tidak dapat merusak perayaan The Citizens.

Gol menit ke-12 dari Julian Alvarez adalah satu-satunya yang diperlukan untuk memisahkan kedua tim pada hari itu, dan sementara Man City harus bertahan dari beberapa ketakutan di sepanjang jalan, sang juara merayakan penobatan mereka dengan cara yang benar – memberi Lampard kekalahan ketujuhnya dari sembilan pertandingan yang bertanggung jawab atas The Blues.

Namun demikian, Lampard mampu menurunkan angka optimis setelah pertandingan saat dia memuji tanda-tanda kemajuan dari tim Chelsea-nya, tetapi kemajuan tersebut tidak menghasilkan poin, dan The Blues memasuki pertandingan hari Kamis dengan mendekam di posisi ke-12 di klasemen dan masih berisiko kehilangan poin. diturunkan ke peringkat 14 dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Chelsea hanya bisa menyelesaikan kampanye bermasalah setinggi 11 – tempat yang saat ini ditempati oleh Crystal Palace, yang memiliki keunggulan satu poin setelah memainkan permainan lebih – dan harapan klub London memiliki penebusan di tanah Manchester tidak akan terbantu oleh rekor kecil hanya dua kemenangan dari 13 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka.

Namun, masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara Man United dan Chelsea berakhir dengan sangat baik, dengan pertandingan bulan Oktober di Stamford Bridge berakhir 1-1 untuk ketiga kalinya berturut-turut, dan sejak hari-hari pra-COVID Februari 2020 tidak ada The Reds. Devils benar-benar mengalahkan the Blues, tetapi kebuntuan keenam berturut-turut sudah cukup bagi pasukan Ten Hag untuk makan malam di papan atas Eropa.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Manchester City di kompetisi Liga Inggris, C

helsea dan fans mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 35% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Manchester City melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Julián Álvarez (12′) adalah pencetak gol untuk Manchester City.

Melihat performa mereka, dan Chelsea telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di belakang, Chelsea benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah pola itu mungkin bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Chelsea:

belum mencatatkan kemenangan melawan Manchester United dalam pertandingan tandang selama 9 pertandingan sebelumnya di liga. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.
belum terkalahkan oleh Manchester United saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Hasil imbang telah menjadi kejadian biasa antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan head to head mereka mulai dari 19/07/2020, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu adalah 83% game yang luar biasa tinggi yang menyelesaikan semuanya dengan baik.

Total 10 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Setan Merah dan 6 untuk The Blues. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah match day 13 Premier League pada 22/10/2022 dengan skor akhir Chelsea 1-1 Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 47% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jorginho (87′).

Di sisi lain, Manchester United melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Casemiro (94′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Stuart Attwell.

22/10/2022
Chelsea1 – 1
(0 – 0)
EPL Manchester United
28/04/2022
Manchester United1 – 1
(0 – 0)
EPL Chelsea
28/11/2021
Chelsea1 – 1
(0 – 0)
EPL Manchester United
28/02/2021
Chelsea0 – 0
(0 – 0)
EPL Manchester United
24/10/2020
Manchester United0 – 0
(0 – 0)
EPL Chelsea
19/07/2020
Manchester United1 – 3
(0 – 1)
FA Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

20/05/2023
Bournemouth0 – 1
(0 – 1)
EPL Manchester United
13/05/2023
Manchester United2 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL
07/05/2023
Ham Barat1 – 0
(1 – 0)
EPL Manchester United
04/05/2023
Brighton1 – 0
(0 – 0)
EPL Manchester United
30/04/2023
Manchester United1 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL
27/04/2023
Tottenham2 – 2
(0 – 2)
EPL Manchester United

[quads id=3]

21/05/2023
Manchester City1 – 0
(1 – 0)
EPL Chelsea
13/05/2023
Chelsea2 – 2
(0 – 1)
EPL Hutan Nottingham
06/05/2023
Bournemouth1 – 3
(1 – 1)
EPL Chelsea
02/05/2023
Arsenal3 – 1
(3 – 0)
EPL Chelsea
26/04/2023
Chelsea0 – 2
(0 – 1)
EPL Brentford
18/04/2023
Chelsea0 – 2
(0 – 0)
UCL Real Madrid

Kondisi Susunan Pemain Manchester United VS Chelsea

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:
Kepa; Chalobah, Silva, Fofana; Azpilicueta, Fernandez, Loftus-Cheek, Hall; Gallagher; Havertz, Sterling

Kondisi Pemain

Manchester United

Selain banyaknya pemain yang absen, Man United dipaksa untuk bertahan tanpa Marcus Rashford untuk minggu kedua melawan Bournemouth; orang Inggris itu absen melawan Wolverhampton Wanderers karena cedera kaki sebelum terjatuh karena bug.

Rashford diharapkan untuk melawan penyakitnya tepat waktu untuk memulai di Old Trafford, tetapi semua Lisandro Martinez (kaki), Tom Heaton (pergelangan kaki), Donny van de Beek (lutut), Marcel Sabitzer (lutut) dan kepergian Phil Jones ( lutut) akan menonton dari pinggir lapangan.

Dengan Rashford yang bugar dan bersemangat, Anthony Martial akan diharapkan untuk membuat jalan setelah reaksi masamnya untuk diganti melawan Bournemouth – yang dimainkan oleh Ten Hag setelah pertandingan – dan pelatih kepala Setan Merah harus menyebutkan susunan pemain terkuatnya pada hari Kamis sebelum berpotensi mengistirahatkan pemain. melawan Fulham jika tempat empat besar mereka dicap.

Tom Heaton (Cedera Pergelangan Kaki), Scott McTominay (Cedera Tidak Diketahui), Marcel Sabitzer (Cedera Meniscal), Lisandro Martínez (Fraktur Metatarsal) dan Donny van de Beek (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk pelatih Manchester United Erik ten Hag.

Sepertinya The Red Devils kali ini akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dan memilih David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, V. Nilsson Lindeloef, Luke Shaw, Casemiro, Christian Eriksen, Antony , Bruno Fernandes, Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Chelsea

Sementara itu, masalah cedera abadi Chelsea tidak mereda saat musim hampir berakhir, karena The Blues mengalami pukulan telak dengan bek Benoit Badiashile, yang diduga akan absen beberapa bulan karena masalah pangkal paha yang berkelanjutan dalam latihan pekan lalu.

Mason Mount (panggul), Ben Chilwell (paha), Armando Broja (lutut), N’Golo Kante (pangkal paha), Marc Cucurella (paha), Marcus Bettinelli (tidak ditentukan) dan Reece James (paha) juga menempati tempat tidur di sumur -menempati ruang perawatan Chelsea, dan masih harus dilihat apakah Mateo Kovacic akan diberi lampu hijau untuk bermain pada hari Kamis. Catatan yang lebih baik, Kalidou Koulibaly cukup fit untuk keluar dari bangku cadangan pada hari Minggu menyusul masalah paha.

Dibiarkan relatif puas dengan penampilan timnya di Etihad, Lampard mungkin ingin membuat perubahan seminimal mungkin, tetapi Carney Chukwuemeka tidak diragukan lagi akan mendorong untuk peran awal setelah dia diblokir untuk bergabung dengan skuad Inggris untuk Under- 20 Piala Dunia.

Bos Chelsea Frank Lampard memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Marc Cucurella (Cedera Otot), Benoît Badiashile (Cedera Tidak Diketahui), Ben Chilwell (Cedera Hamstring), N’Golo Kanté (Cedera Selangkangan), Reece James (Cedera Hamstring), Mason Mount (Cedera Panggul) dan Armando Broja (Cedera Ligamen Cruciate) ) akan melewatkan game ini.

Dari sudut pandang kami, The Blues sepertinya akan memulai pertandingan dengan formasi 3-4-3 dengan menurunkan Kepa Arrizabalaga, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Wesley Fofana, Cesar Azpilicueta, Enzo Fernandez, Ruben Loftus-Cheek, Lewis Hall, Conor Gallagher, Kai Havertz dan Raheem Sterling.

Prediksi Skor Manchester United VS Chelsea

[quads id=4]

Chelsea tentu pantas mendapat pujian karena menahan Man City hanya dengan satu gol di akhir pekan, tetapi tim The Citizens yang melemah dan perayaan gelar mungkin berperan dalam hal itu, dan ketidakkonsistenan yang berkepanjangan di sepertiga akhir harus terbukti mahal di Old Trafford.

Dengan Man United terbukti menjadi unit pertahanan yang sangat pelit di depan fans mereka sendiri, tim Ten Hag seharusnya tidak memiliki masalah untuk mengakhiri rentetan hasil imbang mereka di pertandingan ini untuk kembali ke tanah yang dijanjikan di Liga Champions.

Dalam pandangan kami, Chelsea memiliki daya tembak untuk menghancurkan susunan pemain Manchester United ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dengan margin kemenangan 2-1 untuk Manchester United secara penuh. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini pada pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Manchester United paling baik dihargai 1,62, bertaruh pada game yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,38 & memilih kemenangan untuk Chelsea dapat diperoleh di 5,1. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Manchester United VS Chelsea : 2 – 1

Bagikan

Also Read