Trik Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota Menggunakan Ponsel Android Terbaru Tahun Ini

Nur Chafshoh

Trik Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota Menggunakan Ponsel Android Terbaru Tahun Ini
Bagikan

Halo, Apa kabar? Berjumpa kembali dengan kami yang menyajikan serangkaian tutorial dan berita seoutar teknologi masa kini. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membahas suatu yang menarik yaitu tentang bagaimana cara internetan gratis tanpa kuota yang akan kita bahas pada artikel dibawah ini.

Sebelum kita membahas topik diatas, tidak ada salah nya untuk kita mengetahui dahulu dasar dasar mengenai trik ini. Ya memang ini terdengar mustahil, namun tidak sedikit orang berhasil dalam melakukannya.

Di zaman yang modern ini Smartphone Android sekarang dianggap sebagai kebutuhan dasar yang harus digunakan semua orang yang berkecimpung dalam teknologi komunikasi.

Tidak hanya itu, smartphone Android menawarkan fungsi yang semakin canggih. Jadi tidak bisa dipungkiri mengapa banyak orang menggunakannya untuk fungsi canggih mereka.

Namun, smartphone Android juga memiliki dampak negatif yang dapat merugikan penggunanya sendiri bila tidak dapat menggunakannya dengan bijak.

yang kami maksud dalam negatif yaitu. Anda akan ketagihan memainkan smarthphone anda dan tidak memikirkan aktifitas dunia yang nyata. anda akan terus menerus bermain sampai lupa denagn kehidupan anda sebenarnya.

Nah, kembali ketopik pembahasan kita, Dibawah ini kami akan membagikan bagaimana cara dan langkah – langkah yang dapat anda coba untuk melakukan trik internet gratis menggunakan ponsel android anda.

Cara Internet Gratis Di Ponsel Android Tanpa Kuota

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota

Baca juga: Trik Internet Gratis Axis

Banyak aplikasi Android sudah semakin canggih. Misalnya, aplikasi pada sistem windows sudah ada dalam basis Android, ya meskipun tidak selengkap pada versi pc, namun itu sudah lebih dari cukup.

Selain aplikasi pc yang dapat di instal pada android, kini juga System operasi Android dapat di instal pada pc, yang memungkinkan anda dapat menggunakan android hanya pada pc anda.

Selain kecanggihan diatas, yang lebih mengejutkan lagi, sekarang anda dapat melakukan internetan gratis tanpa menggunakan kuota hanya dengan android saja.

Kegiatan ini tentu saja sangat baik untuk pengguna Android yang ingin menghemat uang, karena internet gratis dapat menghemat uang yang biasanya digunakan untuk membeli peluang.

Lantas Bagaimana caranya? Nah dibawah ini adalah langkah langkanya yang dapat anda coba.

Trik Internet Gratis Dengan Aplikasi

1. Menggunakan Psiphon

Baca juga: Trik Internet Gratis Xl

Yang pertama anda dapat menggunakan Aplikasi Psiphon. Ini adalah salah satu rekomendasi dan yang palinag banyak digunakan untuk bisa internetan secara gratis.

Metode operasi dapat digunakan oleh beberapa operator di Indonesia untuk internet gratis dengan mengubah alamat IP di samping aplikasi ini. Ini mengejutkan dan juga menguntungkan kita.

2. RDP (Remote Desktop Private)

Remote Desktop Private atau yang sering di sebut rdp, merupakan cara yang dapat anda lakukan untuk internetan denagn gratis.

Penjelasan sederhana adalah dengan menggunakan satu komputer dan komputer lain dengan menggunakan ponsel android saja.

Jadi, ponsel anda hanya sebagai alat untuk mengontrol namun yang bekerja ialah komputer yang anda kontrol melalui ponsel anda.

Untuk terhubung, Anda harus menggunakan Internet untuk berkomunikasi antar komputer.

Namun, itu dapat digunakan dalam versi Android. Anda dapat mengunggah dan mengunduh data dalam jumlah besar dengan kecepatan kilat, tentunya gratis.

3. Menggunakan VPN

Ya, memang ada banyak cara untuk menggunakan vpn, selain anda dapat menggunakan vpn untuk membuka pemblokiran pada website, ternyata vpn juga dapat anda gunakan untuk internetan gratis,

Cara kerjanya sederhana, jadi vpn bekerja untuk menyamarkan alamt ip anda pada saat menjelajah internet.

Sudah banyak orang menggunakan aplikasi sederhana ini dan tidka sedikit orang berhasil melakukannya.

4. Menggunakan SSH (Secure Shell)

Dahulu aplikasi ini hanya mendukung komputer dan dengan aplikasi ini anda dapat gratisan dengan beberapa trik sederhana. namun seiring perkembangan teknologi.

Sekarang Aplikasi ini sudah tersedia di ponsel Android, dan tentu saja pengguna Android dapat dengan mudah menggunakan internet gratis.

5. Menggunakan Simple Server

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengakses Internet secara gratis. Kegunaan aplikasi ini adalah mengubah koneksi dari pengguna Internet ke penyedia layanan Internet.

Tak heran aplikasi ini digandrungi oleh para pecinta internet gratis.Aplikasi ini sebelumnya populer dengan pengguna Symbian.

Karena alasan ini, aplikasi ini juga dibuat untuk sistem Android sehingga dapat digunakan oleh pengguna Android yang saat ini tersebar luas.

6. Menggunakan HTTP Injector

HTTP Injector adalah aplikasi dengan generator muatan yang memungkinkan Anda untuk mengakses Internet secara gratis.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Play Store atau dari Internet secara gratis.

7. Menggunakan KPN Tunnel

Saat mengakses Internet, terowongan KPN ini menawarkan akses gratis ke Internet melalui SSH (Secure Shell).

Berikut cara menggunakan KPN Tunnel:

  • SettingKPN Tunnel
  • Tekan titik di sudut kanan atas dan pilih [Config-Impor ] untuk menemukan file konfigurasi yang diunduh.
  • Lalu tekan MULAI / START Pada titik ini dan Anda dapat menikmati internet gratis.

Baca juga:

Demikian itulah pembahasan dari kami mengenai Cara mendapatkan internet gratis dengan menggunakan ponsel android. dengan langkah diatas , anda dapat mencobanya pada ponsel android anda.

Terimakasih Telah berkunjung pada web kami. cek artikel kami yang lainnya, Karena kami menyajikan banyak tips dan trik serta Tutorial seputar teknologi terbaru. Terimakasih.

Bagikan

Also Read