Polres Kediri Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan Wanita di Kubur di Pemakaman Umum

0 219

KEDIRI (RAKYAT INDEPENDEN)- Polres Kediri mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita yang di kubur di tempat pemakaman umum yang berada di Desa Tegowangi, Kecamatan Pelemahan, Kabupaten Kediri, Jawa timur yang ditemukan dengan kaki menyembul keluar, Senin (20/05/2018) lalu.

Pelaku pembunuhan adalah NK (43) warga Desa Tretek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, yang mempunyai pekerjaan sebagai penjual nasi goreng di daerah Sidoarjo.

Diduga merasa sakit hati karena dihina tidak bisa memuaskan hasrat seksual pasangan selingkuhanya, paranormal di Kediri Jawa Timur itu tega mencekik teman wanitanya hingga tewas.

Karena pelaku sempat berbelit-belit saat diperiksa dan juga pihak kepolisian masih mencari Handphone (HP) korban yang katanya dibuang oleh pelaku untuk dilakukan kloning.

“Kita masih mencari HP korban karena dibuang secara terpisah baterey hp dan HP sendiri-sendiri. Baterei sudah ditemukan namun HPnya belum ditemukan hingga saat ini. Untuk HP yang dicurigai masih dikloning oleh pihak Polda,” ungkap Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan,SIK,MH, dalam Konferensi Pers Selasa (22/5/2018).

Sementara pengungkapan pelaku pembunuhan ini bisa dilakukan kurang dari 24 jam dengan memeriksa 7 (tujuh) saksi, di antaranya adalah suami korban.

Dan motif saat ini diduga karena masalah asmara. Dari pengakuan pelaku diminta oleh suami korban untuk memantau istrinya yang sering membeli tanah tanpa memberitahukan kepada suami.

“Dan pelaku kita jerat dengan pasal 338 Jo 340 KUHP. Adapun barang bukti dan juga pelaku pembunuhan sudah diamankan di Polres Kediri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

**(Murtini/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More