Polisi Tetapkan 1 Tersangka, Diduga Ada Kekerasan Seksual terhadap Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Polisi Tetapkan 1 Tersangka, Diduga Ada Kekerasan Seksual terhadap Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Polisi Tetapkan 1 Tersangka, Diduga Ada Kekerasan Seksual terhadap Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Hasil pemeriksaan luar dokter forensik menemukan adanya luka lecet pada alat kelamin korban. Polisi juga menduga putri Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo tersebut mengalami mati lemas.

“Dugaan ada kekerasan seksual,” kata Kapolrestabes Semarang Kombespol Irwan Anwar sebagaimana dilansir Jawa Pos Radar Semarang kemarin (21/5). Irwan menyebut, pemeriksaan forensik sudah dilaksanakan.

Tapi, masih butuh pemeriksaan lanjutan terkait mikrobiologi, patologi, dan toksikologi. ’’Jadi, tiga item itu kami masih menunggu waktu dari tim kedokteran untuk memberikan kesimpulan. Diduga mati lemas karena apa makanya akan ditindaklanjuti dengan uji tiga item,’’ bebernya.

Baca Juga: Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan

Polisi juga dikabarkan telah menetapkan seorang tersangka dalam kasus kematian siswi SMAN pada Kamis (18/5) pekan lalu tersebut. Tersangka itu adalah sosok yang mengajak remaja 16 tahun tersebut ke sebuah tempat kos di Kota Semarang di mana diduga dia dicekoki minuman keras.

’’Bukan pacar, orang biasa,” kata sumber tersebut tanpa menyebutkan secara detail identitas tersangka.

Informasi lain yang didapatkan Jawa Pos menyebutkan, satu orang yang ditetapkan tersangka adalah AN, 22, yang berstatus mahasiswa. AN diketahui menjemput korban sekitar pukul 10.00 pada Kamis pekan lalu.

DALAM PENYELIDIKAN: TKP tewasnya putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo di Semarang. (JAWA POS RADAR SEMARANG)

Korban kemudian dibawa ke rumah kos Venus di Jalan Pawiyatan Luhur, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Sesampai di dalam kamar kos, korban diduga dicekoki minuman beralkohol. Korban kemudian mengalami kejang-kejang dan dibawa oleh tiga orang ke RS St Elizabeth, Semarang. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan.

Baca Juga: Sebelum Tewas, Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Dijemput Teman Pria dan Diajak ke Tempat Kos

Oka, pengelola kos Venus, membenarkan AN kos di kamar 40. Dia berstatus mahasiswa di salah satu kampus swasta. Namun, Oka tak bersedia membeberkan lebih detail terkait kejadian di dalam kamar kos tersebut dengan alasan sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

Hasil olah tempat kejadian perkara, petugas Polrestabes Semarang menemukan botol minuman beralkohol. Selain itu, aparat mengamankan tiga orang, satu di antaranya AN dan dua lainnya perempuan. Ketiga orang yang mengantar korban ke RS St Elizabeth.

Terkait penetapan tersangka, baik Kapolrestabes Irwan maupun Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan belum memberikan respons ketika dikonfirmasi. Sumber Jawa Pos Radar Semarang menyebut rilis terkait kasus itu segera dilakukan. (mha/aro/c17/ttg)

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version