Selamat bulan puasa
Catatan TepiFeatured

Forum Libas Gelar Acara Anjangsana dan Halal Bihalal

BERUTA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Forum LSM – Pers Lintas Batas (Libas) menggelar acara Pertemuan rutin atau anjangsana yang dirangkai dengan halal bihalal di Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang bertepatan tahun 2022 Ini.

Acara digelar di rumah Tamam Wartawan sorot nuswantoronews.com yang berada di Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022) sekira pukul 10:30 WIB.

Kegiatan Kali ini bebeda dengan biasanya. Jika dalam pertemuan rutin hanya ada sambutan Ketua dan dilanjut dengan diskusi.

Kegiatan Kali ini, ada acara bersholawat dan tahlil serta ada maidoh hasanah. Sholawat Dan tahlil dipimpin oleh Habib Syaiqona Al Jufri Dan Maidhoh hasanah disampaikan oleh Kiai Muhaimin Yusuf.

Baca Juga  Reses Anggota DPRD Bojonegoro Lasmiran, di Desa Tambakmerak, Kasiman, Panen Usulan

Dalam tausiyahnya, Kiai Muhaimin Yusuf menyampaikan tentang perihal pentingnya silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Forum Libas Sukisno menyampaikan atas nama pribadi dan Ketua Forum Libas pihaknya menyampaikan permintaan maaf jika selama ini ada kesalahan dan kekhilafan.

Forum Libas Gelar Acara Anjangsana dan Halal Bihalal 2
Suasana, anjangsana dan halal bihalal Forum Libas yang berlangsung di rumah Tamam Wartawan sorotnuswantoronews.com di Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Minggu (22/5/2022).

“Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin,” ungkapnya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Lanjut Sukisno, dalam kesempatan yang sama, pihaknya menyampaikan jika ada oknum yang mengaku dari Libas dan melakukan pemerasan ke para pejabat dan pengusaha itu Bukan Forum Libas akan tetapi ada Pers Libas yang memanfaatkan profesinya untuk menakut-nakuti pejabat yang muaranya untuk melakukan tindak pidana berupa pemerasan.

“Saya sudah mengantongi foto dan nama-nama oknum Libas yang sudah meresahkan Akibat menyalahgunakan profesi Wartawan untuk melakukan pemerasan dengan nilai puluhan juta itu,” kata pria yang sehari-hari aktif sebagai Pemimpin Redaksi ramyatnesia.com itu.

“Perkumpulan Forum Libas itu dimanfaatkan untuk diskusi dan kegiatan sosial. Tidak ada anggota Forum Libas yang melakukan pemerasan, seperti dengan issunya yang beredar di masyarakat itu,” kata pria yang dipanggil Pak Kis itu menegaskan.

Ditambahkan, kegiatan dalam anjangsana kali ini, dilakukan diskusi tentang berbagai issu politik yang terjadi di Kota Ledre dan berbagai Persoalan yang muncul di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan tersebut.

Dalam pertemuan itu, hadir 3 Wartawan yang Bukan anggota Forum Libas yakni, Sukiman dari Wartawan Harian Pojok kiri, Amin Wartawan kliksajajat.com dan Nova dari Wartawan Trans Indonesia.

Perlu diketahui, Forum Pers – LSM Libas, beranggotakan para Wartawan dan anggota LSM yang berada di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan.

**(Sumber: Humas Forum Libas).

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button