Prediksi Elche vs Getafe, 22 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Elche vs Getafe, 22 Mei Liga Spanyol
Bagikan

Hari itu, Getafe memiliki 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Elche CF mendapatkan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lucas Pérez (69′) menjadi pencetak gol.

2021-09-13 La Liga Primera División Getafe 0-1 Elche
2021-03-21 La Liga Primera División Getafe 1-1 Elche
2021-01-11 La Liga Primera División Elche 1-3 Getafe
2017-05-19 Segunda División Getafe 2-0 Elche
2016-12-10 Segunda División Elche 2-2 Getafe

5 Pertandingan Terakhir

L Celta Vigo 1-0 Elche
L Elche 0-2 Atl. Madrid
L Cádiz 3-0 Elche
D Elche 1-1 Osasuna
W Real Betis 0-1 Elche

D Getafe 0-0 Barcelona
D Osasuna 1-1 Getafe
D Getafe 0-0 Rayo Vallecano
D Getafe 0-0 Real Betis
W Celta Vigo 0-2 Getafe

Baca Juga  Prediksi Bola: Levante Vs Elche, Pertaruhan Penting Zona Degradasi

Kondisi Pemain

Elche CF
Bos Elche CF Francisco Rodríguez akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Los Franjiverdes akan menggunakan formasi 5-4-1 untuk pertandingan dengan Francisco Casilla, Josan, Pedro Bigas, Enzo Roco, Diego Gonzalez, Lucas Olaza, Kike Perez, Omar Mascarell, Javier Pastore, Fidel Chaves dan Guido Carrillo.

Getafe
Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Getafe Quique Sánchez Flores. Jaime Mata (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa Azulones kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 5-3-2 dengan starting lineup David Soria, Damian Suarez, Djene, Stefan Mitrovic, Jorge Cuenca, J. Cristian Silva, Mauro Arambarri, Florentino Luis, Gonzalo Villar, Enes Unal dan Borja Mayoral.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Albacete Vs Huesca, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Elche tetap tanpa Gonzalo Verdu karena cidera, sementara Johan Mojica dan Fidel ke-2 nya mangkir akhir kali dan bisa juga meneruskan periode perawatan di ruangan perawatan.

Tete Morente akan menggerakkan untuk kembali serang, ingat perjuangan mereka untuk cetak gol, sementara pemain tengah eksper Javier Pastore akan mengharap untuk memperoleh tempat di ruangan mesin semenjak awalnya.

Pedro Bigas dan Pere Milla akan balik berlaga sesudah jalani skorsing, dan mereka berdua dapat selekasnya kembali lagi ke pertahanan dan gempuran masing-masing.

Getafe akan menyongsong bek tengah khusus Stefan Mitrovic kembali berlaga susul skorsingnya sendiri, walau dia kemungkinan harus senang mendapatkan tempat di kursi cadangan sesudah Azulones mencatat clean sheet menantang Barcelona tanpa hadirnya.

Djene Dakonam, Okay Yokuslu dan bekas pemain Barca Jorge Cuenca bermain ada di belakang pada laga itu, dan Flores bisa memutuskan untuk biarkan trio itu tetap sama untuk laga paling akhir musim ini.

Baca Juga  Prediksi Chelsea Vs Burnley: Unraveling the Secrets to Victory

Penyerang bintang Enes Unal akan usaha untuk pecahkan kekeringan gol dalam lima laga, sesudah cetak 15 gol di La Liga musim ini.

Prakiraan susunan pemain Elche vs Getafe

Elche starting lineup:

Badia; Palacios, Roco, Bigas, Olaza; Gumbau, Marcone, Pastore; Milla, Morente; Carrillo

Getafe starting lineup:

Soria; Suarez, Dakonam, Yokuslu, Cuenca, Olivera; Alena, Arambarri, Maksimovic; Unal, Mayoral

Prediksi Skor Elche Vs Getafe

Dengan kedua belah pihak semuanya aman, selain dari perubahan dramatis pada hari terakhir, dan satu poin yang memastikan masing-masing kelangsungan hidup mereka, kami tidak akan terkejut melihat mereka puas dengan hasil imbang.

Unal memiliki kemampuan untuk menyebabkan masalah bagi tuan rumah, tetapi kami melihat pasukan Francisco setidaknya memaksakan bagian dari poin di kandang sendiri.

Elche 1-1 Getafe

Bagikan

Also Read