Prediksi Elche vs Getafe, 22 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

elche prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Elche vs Getafe malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Ini adalah lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Masing-masing team mendapati diri mereka tiga point di atas tiga terikuth di tabel La Liga, dengan Granada dan Mallorca ada di rakyatnesia mereka dan zone kemunduran.

[ads1]

Dengan 32 point dari 31 laga La Liga, Elche duduk dalam bahaya besar dari kemunduran, tapi mereka sanggup tempatkan dua kemenangan penting bersama, pertama menaklukkan sama-sama pejuang Mallorca 3-0.

Team Francisco selanjutnya hadapi ujian berat diperjalanan keempat besar Real Betis, dan mereka sanggup pergi dengan 3 point sesudah menang 1-0 yang mengagumkan saat Tete Morente cetak salah satu gol di dalam 10 menit paling akhir.

Sesudah selanjutnya menambah perhitungan penting yang lain ke perhitungan mereka susul hasil seimbang dengan Osasuna, Los Franjiverdes semenjak itu menanggung derita tiga kekalahan berturut-turut, yang paling akhir jatuh ke Celta Vigo saat gol awalnya Denis Suarez membuat salah satu ketidaksamaan.

Sementara hasil itu sudah membuat pasukan Francisco turun ke status 15 di La Liga, mereka membesarkan hati keunggulan tiga point atas zone kemunduran ke arah hari akhir, yang memiliki arti satu point di hari Minggu atau ketidakberhasilan dari Granada, Mallorca atau Cadiz ke menang akan cukup buat menjaga status kelas atas Elche untuk masa selanjutnya.

Mereka berjumpa team Getafe pada kondisi yang serupa, dengan team tamu duduk tiga point di atas zone kemunduran.

Sama dengan tuan-rumah mereka, status Azulones dalam perjuangan untuk tetap bertahan hidup tidak kelihatan kuat karena mereka kumpulkan 32 point dari 32 laga La Liga, saat sebelum sanggup tempatkan jarak tiga point utama di papan saat Borja Mayoral tembakkan mereka ke kemenangan tandang 2-0 di Celta Vigo dengan 2 gol.

Semenjak itu mereka bermain seri 4x beruntun agar semakin tingkatkan status mereka, pertama meredam Real Betis dan Rayo Vallecano untuk jalan buntet tanpa gol.

Sesudah ambil satu point hasil dari seimbang 1-1 di Osasuna, team bimbingan Quique Sanchez Flores hadapi pekerjaan yang tidak membahagiakan dari laga kandang menantang Barcelona akhir kali, tapi mereka sanggup menjaga permainan tanpa gol dan menambahkan point utama yang lain untuk perhitungan mereka menantang peluangnya.

Lima laga tidak pernah kalah mereka secara cepat membuat Azulones menjauhi bahaya, dan, memerlukan point terbanyak untuk pastikan keberlangsungan hidup mereka, mereka akan usaha akhiri kampanye dengan hasil yang positif.

Head to head Elche Vs Getafe

Elche CF akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Celta Vigo.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, Celta de Vigo membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Denis Suárez (9′) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Tema yang menarik dalam game Elche CF terbaru adalah tingginya jumlah skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet sebelumnya dari bentrokan yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Getafe bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga dengan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, FC Barcelona mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Jelas terlihat bahwa Getafe gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 4. Dalam pertandingan tersebut, Azulones juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 3. Dalam hal apapun, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan di game yang akan datang ini.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 09/04/2015 menunjukkan bahwa Elche CF telah memenangkan 1 di antaranya dan Getafe 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk Los Franjiverdes dan 9 milik Azulones. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah La Liga match day 4 pada 13/09/2021 yang berakhir dengan skor 0-1 dari Getafe Elche CF.

Bagikan

Also Read