Prediksi Granada vs Espanyol 23 Mei, Liga Spanyol

prediksi granada baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada vs Espanyol malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Granada mempunyai deskripsi yang terang mendekati laga hari akhir.

[ads1]

Mereka satu point di atas team seperti Mallorca dan Cadiz dalam pertarungan kemunduran.

Dan mereka perlu menaklukkan Espanyol untuk amankan keberlangsungan hidup di kelas elit sepak bola Spanyol lepas atas sesuatu yang dilaksanakan tandingan mereka di hari akhir.

Menaklukkan Espanyol di Estadio Nuevo Los Carmenes semestinya bukan pekerjaan yang terlampau berat untuk Aitor Karanka (bekas pemain Real Madrid).

Itu karena team tamu telah lumayan lama ada di pantai.

Espanyol tidak mempunyai motivasi apa saja dalam beberapa pekan terakhir dalam soal klassemen liga dan status akhir mereka.

Berikut penyebabnya kenapa mereka cuma ambil dua point dari 5 laga awalnya.

Mereka sudah benar-benar berusaha untuk tampil di perjalanan belakangan ini.

Espanyol tak pernah menang di delapan laga tandang beruntun di semua persaingan.

Mereka akan jalani ini dengan 4 kekalahan berturut-turut di tandang di liga.

Di lain sisi, Granada sedang dalam dua kemenangan saat sebelum kalah 2-0 di kandang Real Betis Minggu kemarin.

Itu ialah kekalahan pertama kali dalam lima laga liga paling akhir untuk team yang dipegang oleh Aitor Karanka.

Granada akan bermain menantang adat di sini karena mereka cuma menang 4 kali dari 16 laga head to head awalnya menantang Espanyol.

Espanyol memenangi laga kebalik di paruh pertama musim dengan score 2-0 pada November tahun kemarin di RCDE Fase.

Tidak satu juga dari 2 benturan head to head awalnya rakyatnesia kedua pihak yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Head to head Granada Vs Espanyol

Granada akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Betis.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 39% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Real Betis melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Juanmi (14′, 88′) adalah pencetak gol untuk Real Betis.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Granada asuhan Aitor Karanka telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Datang ke pertemuan ini, Granada belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Terakhir kali keluar, Espanyol bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 48% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Espanyol adalah Raúl de Tomás (47′). Di sisi lain, Valencia CF melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Maxi Gómez (37′) menjadi pencetak gol untuk Valencia.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Espanyol telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Espanyol memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Masuk ke yang ini, Espanyol belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pasti.

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 14/03/2016 memberi tahu kita bahwa Granada telah memenangkan 2 dari game ini & Espanyol 3, dengan penghitungan game yang seri adalah 1.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari Nazaríes dan 9 dari Periquitos. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-13 pada 11/6/2021 yang berakhir dengan skor di Espanyol 2-0 Granada.

Bagikan

Also Read