Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao 23 Mei, Liga Spanyol

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao 23 Mei, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Sevilla vs Athletic Bilbao malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Ini adalah lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Sevilla melayani Athletic Bilbao pada hari akhir kampanye La Liga 2022/22 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

[ads1]

Laga itu tidak mempunyai makna khusus untuk tuan-rumah yang sudah amankan tempat di Liga Champions UEFA musim depan.

Sevilla tiga point di atas pesaing bebuyutan mereka Real Betis tapi mereka mempunyai rekor head to head yang lebih bagus, yang memiliki arti mereka tidak dapat turun ke posisi ke-5 dalam soal apa saja.

Pasukan Julen Lopetegui memang mempunyai kesempatan untuk melompati Atletico Madrid di rangking ke-3 dengan kemenangan di sini.

Itu bila Atleti, yang cuma menang satu point pada mereka tidak berhasil menang karena akan hadapi laga berat menantang Real Sociedad.

Sevilla akan, bagaimana juga, tiba ke ini ada di belakang empat hasil seimbang beruntun.

Yang terkini terjadi tujuh hari kemarin saat gol penyama posisi Youssef En-Nesyri selamatkan mereka dari kekalahan di Estadio Wanda Metropolitano.

Athletic Bilbao, di lain sisi, masih mempunyai kesempatan untuk amankan sepak bola Eropa dengan tertaut satu point dari Villarreal pada tempat ke-7 .

Mereka menaklukkan Osasuna 2-0 di kandang akhir minggu lalu dengan gol dari pemain cadangan Alejandro Berenguer dan Asier Villalibre.

Akan tetapi, perlu dicatat jika Bilbao cuma memenangi satu dari 7 laga tandang awalnya di semua persaingan, kalah sekitar 5 kali.

Team mempunyai dua kemenangan masing-masing dalam empat laga head to head awalnya.

Cuma dua dari 8 laga H2H awalnya rakyatnesia kedua pihak yang usai dengan 3 gol atau lebih.

Athletic Bilbao mempunyai rekor tandang yang menakutkan menantang Sevilla dengan 4 kemenangan dan 16 kekalahan di dalam 28 lawatan awalnya ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Head to head Sevilla Vs Athletic Bilbao

Sevilla akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Sevilla berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sevilla adalah Youssef En-Nesyri (85′). Atlético de Madrid memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. José María Giménez (30′) adalah pencetak gol untuk Atlético Madrid.

[ads2]

Sevilla mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sevilla telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Athletic Bilbao masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 La Liga dalam kekalahan Osasuna di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, pencetak golnya adalah lex Berenguer (33′) dan Villalibre (79′). Di ujung lain, CA Osasuna mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Athletic Bilbao cukup konsisten belakangan ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, tim lawan telah mencapai agregat gol 5 dan Athletic Bilbao telah mencetak 7. Tren itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Jelang pertemuan ini, Athletic Bilbao tetap tak terkalahkan oleh Sevilla ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 18/05/2019 memberi tahu kita bahwa Sevilla telah memenangkan 3 di antaranya dan Athletic Bilbao 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total ada 12 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Sevilla dan 5 dari Los Leones. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga matchday 17 pada 12/11/2021 yang berakhir dengan Athletic Bilbao 0-1 Sevilla.

Bagikan

Also Read