Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Spezia vs Napoli 22 Mei, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Spezia vs Napoli malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB Ini adalah lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Spezia akhiri empat kekalahan mereka dengan performa impresif dalam kemenangan 2-3 atas Udinese akhir minggu kemarin.

Daniele Verde, Emmanuel Gyasi, dan Giulio Maggiore cetak gol dalam soal score tinggi di Udine.

Kepala pelatih Thiago Motta belum juga dapat seutuhnya senang dengan performa pertahanan anak buahnya karena Spezia terus gampang ditembus.

Tuan-rumah sudah kecolongan 2 gol ataupun lebih di semua dari 5 laga liga awalnya.

Dan mereka bisa secara mudah menuntaskan musim dengan performa pertahanan yang jelek karena mereka akan melayani Napoli.

Napoli akan finish ke-3 di musim akhir lepas atas sesuatu yang terjadi pada hari akhir.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs Strasbourg 22 Mei, Liga Prancis

Tapi mereka akan terpacu untuk menuntaskan kampanye dengan rekor tinggi susul tiga kemenangan berturut-turut dalam tiga perputaran awalnya.

I Partinopei cukup impresif tujuh hari kemarin di Stadio Diego Armando Maradona mereka di mana mereka menaklukkan Genoa 3-0.

Victor Osimhen, Lorenzo Insigne (penalti), dan Stanislav Lobotka cetak gol di kesempatan itu.

Dua pemain itu ialah pembuat gol paling banyak team dengan masing-masing 14 dan 11 gol selama ini pada musim ini.

Dan kami tidak kaget menyaksikan mereka menambahkan jumlah gol mereka di hari akhir menantang pertahanan bocor Spezia.

Menariknya, ke-2 team ini masing-masing mempunyai dua kemenangan dari 4 laga head to head awalnya.

Spezia mengagetkan Napoli dalam laga kebalik di Naples pada paruh pertama musim ini saat mereka rayakan kemenangan 0-1.

, memikat buat mengatakan jika lima dari 6 laga head to head awalnya rakyatnesia ke-2 pesaing ini sudah menyaksikan pilihan Lebih dari 2,lima gol FT dan Ke-2 Team Untuk Cetak masuk.

Baca Juga  Prediksi Pisa Vs Benevento 21 Mei Liga Italia Seri B

Head to head Spezia vs Napoli

Spezia akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-3 Serie A vs Udinese.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Spezia, pencetak golnya adalah Daniele Verde (35′), Emmanuel Gyasi (45′) dan Giulio Maggiore (47′). Di sisi lain, Udinese membuat 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nahuel Molina (26′) dan Pablo Marí (94′) mencetak gol untuk Udinese.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Spezia ambil bagian. Tim lawan mencetak 14 kali dalam periode ini sementara Spezia mencatatkan 9 gol.

Menuju kontes ini, Spezia belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Napoli akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 3-0 di Serie A saat mereka mengalahkan Genoa dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 67% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Victor Osimhen (32′), Lorenzo Insigne (65′) dan Stanislav Lobotka (81′). Untuk lawan mereka, Genoa mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Celta Vigo 21 Mei, Liga Spanyol

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, SSC Napoli telah mengumpulkan 15 gol. SSC Napoli juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kita harus melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 03/03/2007 menunjukkan bahwa Spezia telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Napoli 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 19 pada 22/12/2021 ketika selesai SSC Napoli 0-1 Spezia.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button