Prediksi Burnley vs Newcastle 22 Mei, Liga Inggris

Prediksi Burnley vs Newcastle 22 Mei, Liga Inggris
Bagikan

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 14/12/2019 menunjukkan bahwa Burnley telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Newcastle United 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

9 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya dari The Clarets dan 6 terjaring oleh The Magpies. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

2021-12-04 Liga Premier Newcastle United 1-0 Burnley
2021-08-25 Piala Liga Newcastle United 0-1 Burnley
2021-04-11 Liga Premier Burnley 1-2 Newcastle United
2020-10-03 Liga Premier Newcastle United 3-1 Burnley
2020-02-29 Premier League Newcastle United 0-0 Burnley

5 Pertandingan Terakhir

D Aston Villa 1-1 Burnley
L Tottenham 1-0 Burnley
L Burnley 1-3 Aston Villa
W Watford 1-2 Burnley
W Burnley 1-0 Wolverhampton Wanderers

W Newcastle United 2-0 Arsenal
L Manchester City 5-0 Newcastle United
L Newcastle United 0-1 Liverpool
W Norwich City 0-3 Newcastle United
W Newcastle United 1-0 Crystal Palace

Kondisi Pemain

Burnley
Jóhann Berg Gudmundsson (Cedera Betis), Jay Rodríguez (Cedera Tidak Diketahui), Ashley Westwood (Patah Pergelangan Kaki), Ben Mee (Retak garis rambut di tulang betis) dan Erik Pieters (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk bos Burnley, Mike Jackson.

Dalam pandangan kami, The Clarets harus menggunakan formasi 3-5-2 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Nick Pope, Nathan Collins, James Tarkowski, Kevin Long, Connor Roberts, Josh Brownhill, Jack Cork, Dwight McNeil, Charlie Taylor , Maxwel Cornet dan Ashley Barnes.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Newcastle United
Manajer Newcastle United Eddie Howe memiliki sejumlah pemain yang absen. Chris Wood (Cedera Pinggul), Javier Manquillo (Cacar Air), Joe Willock (Cedera Lutut) dan Jonjo Shelvey (Masalah Betis) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami memperkirakan bahwa The Magpies mungkin menggunakan formasi 4-3-3 dengan mengirimkan Martin Dubravka, Kieran Trippier, Jamaal Lascelles, Daniel Burn, Matt Targett, Bruno Guimaraes, Sean Longstaff, Joelinton, Miguel Almiron, Callum Wilson dan Allan Saint -Maksimin.

Penawaran bertahan Burnley tidak tertolong oleh daftar panjang mangkir musim akhir mereka, dengan sekitar tujuh pemain kemungkinan mangkir dalam laga penting ini.

Tidak ada kekuatiran cidera baru hasil dari seimbang dengan Villa, tapi Matthew Lowton diberi kartu merah polemis yang hendak membuat mangkir dari kontes ini.

Itu makin batasi opsi pertahanan Jackson, dengan Erik Pieters mangkir periode panjang dan Ben Mee mustahil sembuh on time untuk peluang perpisahan Turf Moor.

Mee memang mempunyai pilihan untuk perpanjang kontraknya yang hendak usai setahun kembali.

Tapi kelihatannya itu bisa menjadi perpisahan Burnley untuk partnernya di bek tengah James Tarkowski, yang akan habis kontraknya pada musim panas.

Tarkowski datang dari cidera akhir kali dan harus jadi kapten team kembali, sementara Dale Stephens kembali lagi ke kursi cadangan untuk laga Aston Villa.

Jay Rodriguez ialah pemain cidera selanjutnya yang kemungkinan kembali untuk laga ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Tapi Johann Berg Gudmundsson, Ashley Westwood dan Matej Vydra masih tetap mangkir.

Barnes diprediksi akan pimpin baris depan kembali di muka Weghorst dan bersama Maxwel Cornet, yang paling akhir ialah pembuat gol paling banyak Burnley di Turf Moor musim ini.

Tapi disampaikan mempunyai klausul pelepasan kemunduran dalam kontraknya.

Masa datang beberapa pemain akan jadi lebih terang bergantung pada nasib Burnley.

Tapi bersama Tarkowski dan Mee, Barnes, Jack Cork, Vydra, Stephens, Aaron Lennon, Pieters dan Phil Bardsley semua sekarang ini akan habis kontraknya panas musim ini.

Daftar kontrak habis Newcastle secara berarti lebih pendek – Sean Longstaff salah satu pemain tetap yang hendak pergi panas musim ini karena kondisi.

Tapi daftar cidera mereka bahkan juga lebih panjang dibanding tuan-rumah mereka.

Chris Wood, yang mengganti Turf Moor ke St James’ Park pada Januari, akan jalani test kesehatan telat dengan Howe mengharap jika ia akan siap.

Sementara keputusan telat akan dibikin pada Fabian Schar karena prosedur gegar otak sesudah ia keluar menantang Gudang senjata.

Kieran Trippier kembali lagi ke kursi cadangan untuk laga itu dan dapat masuk ke starting XI untuk laga ini, gantikan Emil Krafth.

Tetapi, Howe memvisualisasikan performa itu sebagai yang terbaik dari periode pemerintahannya selama ini, hingga peralihan lain bisa diminimalisir.

Ryan Phraser disangsikan karena cidera hamstring, Javi Manquillo menanggung derita cacar air dan Jonjo Shelvey, Joe Willock dan Jamal Lewis semua ditegaskan mangkir untuk laga ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Callum Wilson diharap untuk pimpin baris depan kembali sesudah mengakibatkan permasalahan Arsenal akhir kali.

Dan ia harus tergabung di tiga depan oleh Allan Saint-Maximin, yang sudah dihubungkan dengan kepindahnya panas musim ini.

Tidak ada pemain yang turut serta langsung dalam semakin banyak gol Liga Premier untuk Newcastle dibanding Saint-Maximin musim ini.

Walau kehadiran bulan Januari Bruno Guimaraes dekati angka itu sesudah yang ke-5 untuk club menantang Arsenal.

Prakiraan susunan pemain Burnley vs Newcastle United

Susunan pemain Burnley:

Pope; Collins, Tarkowski, Long; Roberts, Brownhill, Cork, McNeil, Taylor; Cornet, Barnes

Susunan pemain Newcastle United:

Dubravka; Trippier, Lascelles, Burn, Targett; Longstaff, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wilson, Saint-Maximin

Prediksi Skor Burnley vs Newcastle United

Dalam hal prediksi skor yang benar, kemenangan 2-1 bagi tim tamu tampaknya memiliki peluang.

The Magpies telah mencetak setidaknya dua kali dalam tiga dari empat kemenangan terakhir mereka dan di masing-masing dari tiga kemenangan tandang terakhir mereka.

Ketika Newcastle menang, mereka biasanya datang dengan clean sheet (empat dari lima terakhir mereka miliki).

Tetapi karena Burnley harus berusaha keras dalam permainan ini – terutama jika mereka tertinggal – saya mengharapkan kedua tim mencetak gol.

Bruno Guimaraes telah menjadi pemain bintang Newcastle sejak kedatangannya di pertengahan musim dari Lyon dan saya mendukungnya untuk mencetak gol.

Pemain Brasil itu telah berhasil mencetak satu gol atau satu assist dalam empat dari enam pertandingan terakhirnya. hanya gagal melakukannya melawan City dan Liverpool.

Burnley 1-2 Newcastle United

Bagikan

Also Read