Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Norwich City vs Tottenham 22 Mei, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich City vs Tottenham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Ini adalah lanjutan Liga Premiere Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Saat Antonio Conte menggantikan kendalian Tottenham di tengah musim, disangsikan apa team akan sukses maju ke salah satunya persaingan Eropa musim depan.

Tetapi, saat sebelum hari laga paling akhir kampanye ini mereka secara nyaman ditaruh di status keempat.

Dan yang mereka perlukan hanya menjaga beda 2 point atas Arsenal yang ada di status kelima, untuk amankan ticket ke liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Malmo Vs Union Berlin, 6 Oktober 2022

Dan itu betul-betul menolong mereka jika mereka diadu menantang Norwich yang ada di status paling akhir, yang telah terdegradasi dan yang dipandang seperti team terjelek mutlak di kelas atas Inggris ini kali.

Sesudah masuk ke Championship, mustahil tuan-rumah ini hari mempunyai energi sisa untuk memberi yang terbaik di atas lapangan di hari Minggu ini.

Disangsikan bila bahkan juga fans paling setia akan ada untuk melihat laga ini di stadion mereka.

Disamping itu, mereka mempunyai rekor head-to-head yang jelek menantang musuh ini sepanjang tahun.

Untuk argumen menginginkan kemenangan untuk Tottenham hari Minggu ini di jalan.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 3-0 untuk Tottenham.

Mereka sudah memenangi 4 dari 6 tatap muka paling akhir.

Baca Juga  Prediksi FC Zurich vs PSV Eindhoven, 6 Oktober 2022

3 dari 5 benturan paling akhir di tanah ini mempunyai 3 gol atau lebih.

Tatap muka paling akhir di tanah ini usai seimbang 2-2.

Head to head Norwich Vs Tottenham

Norwich City menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwich City adalah Teemu Pukki (37′). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers mendapat 17 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rayan Aït Nouri (55′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Norwich City tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Norwich City juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 16.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs PSG, 6 Oktober 2022
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tottenham Hotspur memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Burnley di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Harry Kane (45′). Burnley mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para pemain bertahan Tottenham Hotspur terlihat dari jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 8. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam pertandingan ini.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button