Prediksi Liverpool vs Wolverhampton 22 Mei, Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Wolverhampton 22 Mei, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool vs Wolverhampton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Ini adalah lanjutan Liga Premiere Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liverpool harus menang dan mengharap Manchester City tergelincir bila ingin memenangi gelar

Liverpool sudah memenangi masing-masing dari 10 laga paling akhir mereka di Liga Inggris menantang Wolves.

[ads1]

Liverpool mencatat delapan clean sheet dalam sepuluh laga awalnya menantang Wolves.

Wolves sudah kehilangan 17 dari 19 laga tandang paling akhir mereka di Anfield.

Liverpool akan berserah dengan style

Liverpool memerlukan Manchester City untuk terpeleset menantang Aston Villa bila mereka ingin mempunyai kesempatan untuk mengusung gelar Liga Premier ke-2 .

Dan mereka mempunyai keunggulan kandang minimal menantang Wolves.

The Reds tidak pernah bermain di muka fans mereka semenjak mereka memenangi Piala FA.

Dan pasukan Jurgen Klopp tahu jika mereka bisa memenangi treble, bahkan juga bila mereka tidak berhasil di liga.

Liverpool tak pernah kalah di dalam 17 laga di semua persaingan, sementara mereka cuma kalah sekali pada 2022 selama ini.

Semua pertanda memperlihatkan kemenangan kandang teratur, dan dengan beberapa fans mereka memberikan dukungan mereka.

Liverpool bisa meluncur pulang dan mengharap Steven Gerrard bisa menolong mereka sebagai bos Villa menantang City.

Musim Wolves usai dengan rengekan

Pada satu titik musim ini, kelihatannya Wolves ditakdirkan untuk bermain sepak bola Eropa musim depan, tapi mereka sudah jatuh di bawah Bruno Lage.

Minimnya kedalaman tim sudah bikin rugi mereka, dan ini ialah permasalahan yang perlu dituntaskan Wolves pada musim panas.

Tapi beberapa pemain mereka nampaknya sudah kehilangan alat belakangan ini.

Semenjak menaklukkan Aston Villa 2-1 di awal April, Wolves sudah kalah 4x dari 6 laga awalnya, dan mereka tanpa kemenangan dalam enam laga.

Mereka kesusahan diperjalanan mereka, cuma cetak 3 gol dalam lima laga.

head to head Liverpool Vs Wolves

Penggemar Liverpool akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 di Liga Premier atas Southampton.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 24 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Takumi Minamino (27′) dan Joël Matip (67′). Southampton memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nathan Redmond (13′) menjadi pencetak gol bagi Southampton.

[ads2]

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Liverpool asuhan Jürgen Klopp telah mencetak total gabungan 9 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Dalam laga terakhirnya, Wolves bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 64% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers adalah Rayan Aït Nouri (55′). Norwich City memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Teemu Pukki (37′) menjadi pencetak gol bagi Norwich City.

Kekuatan serangan dari Wolves memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Wolves juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 13.

Bagikan

Also Read