Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria 22 Mei, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Inter Milan vs Sampdoria malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Inter Milan mengirimi pemburuan gelar ke hari akhir musim ini dengan kemenangan 1-3 di Cagliari, Minggu kemarin.

Matteo Darmian dan Lautaro Martinez ialah pembuat khusus kemenangan, yang paling akhir diperankan dengan 2 gol di Unipol Domus.

Tetapi, I Nerazzurri tidak begitu mengharap untuk masuk laga hari akhir karena mereka cuma akan menjaga gelar Serie A.

Bila mereka menaklukkan Sampdoria dan AC Milan kalah atas Sassuolo.

Sudah pasti, Inter Milan bisa menjadi favorite berat untuk menaklukkan Le Samp pada Minggu di Stadio Giuseppe Meazza tapi kami cemas itu tidak cukup.

Kemenangan di Cagliari sebagai keberhasilan ke-4 beruntun Inter Milan di semua persaingan.

Menariknya, mereka sudah kecolongan minimal 1 gol di masing-masing dari 4 laga ini.

Itu terhitung 2 gol dari Juventus dalam kemenangan final Coppa Italia di Stadio Olimpico.

Tujuh dari 8 laga paling akhir dimainkan Inter Milan di semua persaingan usai dengan pilihan Lebih dari 2,lima gol FT dan Both Tims To Skor masuk.

Kami pasti punyai banyak argumen untuk menginginkan lanjutan trend semacam itu di sini saat mereka hadapi Sampdoria yang barusan cetak 4 gol melalui Fiorentina.

Adat ke arah pada scenario score tinggi di hari Minggu di Milano. Ini karena masing-masing dari 6 tatap muka head to head awalnya rakyatnesia kedua pihak.

Yaitu menyaksikan Lebih dari 2,lima gol FT dan Ke-2 Team Untuk Cetak Score landing.

Rangkaian ini terhitung laga H2H dari Serie A musim ini saat ke-2 team ini share hasil seimbang 2-2 di bulan September tahun kemarin di Genova.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Wolverhampton 22 Mei, Liga Inggris

Inter Milan mempunyai rekor luar biasa dengan 17 kemenangan, 7 seri, dan cuma 3 kekalahan di dalam 27 laga kandang awalnya menantang Le Samp.

Head to Head Inter Milan Vs Sampdoria

Fans Inter Milan pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-3 di Serie A vs Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Matteo Darmian (25′) dan Lautaro Martínez (51′, 84′). Cagliari memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Charalambos Lykogiannis (54′) mencetak gol untuk Cagliari.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Inter Milan telah bermain. Tim lawan mencetak 9 gol di pertandingan ini sementara Inter Milan mengumpulkan 17 gol.

Sampdoria datang ke pertandingan ini setelah menang 4-1 Serie A untuk mengalahkan Fiorentina di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 36% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sampdoria, pencetak golnya adalah Alex Ferrari (16′), Fabio Quagliarella (30′), Morten Thorsby (71′) dan Abdelhamid Sabiri (84′). Untuk lawan mereka, Fiorentina memiliki 12 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Nicolas González (89′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano vs Levante 21 Mei, Liga Spanyol

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sampdoria telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Sampdoria memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 17/02/2019 memberi tahu kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 4 di antaranya & Sampdoria 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-3 pada 12/09/2021 ketika skor akhir adalah Sampdoria 2-2 Inter Milan.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku