Prediksi Skor Leicester City vs Tottenham 23 Mei 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Leicester City vs Tottenham 23 Mei 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Leicester City vs Tottenham 23 Mei 2021 – laga hari terakhir Liga Premier, Leicester City vs Tottenham Hotspur di stadion King Power pada hari Minggu 23 Mei 2021.

The Foxes dijatuhkan oleh Chelsea dalam ajang balas dendam terakhir kali, kalah 2-1 di Stamford Bridge tiga hari setelah kemenangan Piala FA mereka melawan lawan yang sama.

Setelah merosot ke tempat kelima, mereka akan berharap untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor yang bagus untuk membantu selisih gol mereka.

Spurs, sebaliknya, terlihat seperti tim bintang yang kalah dalam paralel yang berbeda. Ryan Mason mengalami kesulitan hidup sebagai bos sementara. Bintang depan Spurs Harry Kane telah secara resmi menyatakan keinginannya untuk pergi karena tim tersebut akan kehilangan sepak bola Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Sementara mereka siap untuk memperjuangkan kebanggaan dan berharap ini bukan pertandingan terakhir Kane untuk klub, Leicester memiliki semuanya untuk dimainkan setelah gagal lolos kualifikasi UCL musim lalu.

Leicester City vs Tottenham Hotspur head-to-head

Leicester telah memenangkan 37 dan kalah 57 pertandingan melawan Spurs. Sudah ada 21 pertandingan di mana tidak ada yang memisahkan dua kelas berat Liga Premier.

Seperti yang diharapkan, Leicester telah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan lawan hari Minggu; sebanyak yang mereka miliki di 12 sebelumnya.

Panduan bentuk Leicester City (Liga Premier): L-W-L-D-W

Panduan bentuk Tottenham Hotspur (Liga Premier): L-W-L-W-W

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Berita tim Leicester City vs Tottenham Hotspur

Leicester

Masalah tumit yang mempersingkat final Piala FA Jonny Evans terus membuatnya absen. James Justin dan Harvey Barnes telah dikesampingkan selamanya.

Cedera: Jonny Evans, James Justin, Harvey Barnes

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Tottenham Hotspur

Hanya Ben Davies dan Japhet Tanganga yang berada di meja perawatan untuk Tottenham. Sementara sebagian besar starting XI akan dipertahankan, Lucas Moura bisa menggantikan Dele Alli sebagai gelandang serang.

Cedera: Japhet Tanganga, Ben Davies

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur

Leicester City telah menunjukkan tanda-tanda runtuh di bawah tekanan pada akhir musim bisnis. Sisi Brendan Rodgers jelas lebih baik dibor daripada rekan-rekan mereka, tetapi Spurs tidak perlu takut saat mereka mempersiapkan tamasya terakhir mereka musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Orang-orang seperti Kane dan Son bisa membuktikan perbedaannya. Dalam pertemuan yang kemungkinan besar akan penuh semangat, kami berharap kedua tim berbagi rampasan.

Prediksi bola malam ini: Leicester City 2-2 Tottenham Hotspur

Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur XI

Prediksi Leicester City XI (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu; Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Luke Thomas; Ayoze Perez; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Prediksi Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon; Giovani Lo Celso, Pierre-Emile Hojbjerg; Gareth Bale, Lucas Moura, Heung-Min Son; Harry Kane

Bagikan

Also Read