Prediksi Skor Angers vs Lille 24 Mei 2021

Panjoel Kepo

prediksi lille
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Angers vs Lille 24 Mei 2021 –  Angers vs Lille beraksi di Ligue 1 dengan pertandingan terpenting dalam sejarah terakhir mereka saat mereka di Stade Jean-Bouin pada hari Senin dini hari WIB, 24 Mei 2021.

Lille dapat merebut gelar Ligue 1 dengan kemenangan dalam pertandingan ini dan akan sangat membutuhkan tiga poin akhir pekan ini.

Angers berada di posisi ke-12 di klasemen Ligue 1 saat ini dan cukup konsisten musim ini. Tim tuan rumah melewati Dijon dengan selisih 3-0 minggu lalu dan harus berjuang untuk hasil yang sama di pertandingan ini.

Lille, di sisi lain, tampil luar biasa musim ini dan saat ini berada di puncak klasemen liga. Les Dogues ditahan imbang 0-0 oleh Saint-Etienne di pertandingan sebelumnya dan tidak bisa kehilangan poin di pertandingan ini.

Angers vs Lille Head-to-Head

Angers memiliki rekor yang sangat bagus melawan Lille dan telah memenangkan enam pertandingan dari total 13 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Lille telah berhasil meraih empat kemenangan melawan Lille dan perlu melangkah lebih jauh dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Prancis berlangsung pada Januari awal tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Angers. Lille berada jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu dan tidak mampu menghadapi bencana lagi akhir pekan ini.

Panduan bentuk Angers di Ligue 1: L-W-L-L-L

Panduan bentuk Lille di Ligue 1: D-W-W-W-D

Berita tim Angers vs Lille

Angers

Enzo Ebosse saat ini cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Lassana Coulibaly menjalani skorsing yang lama saat ini dan juga akan dikeluarkan dari skuad.

Cedera: Enzo Ebosse

Diragukan: Sofiane Boufal, Abdoulaye Bamba, Souleyman Doumbia

Diskors: Lassana Coulibaly

Lille

Yusuf Yazici dan Mehmet Zeki Celik telah pulih dari virus corona dan telah melanjutkan sesi latihan dengan anggota skuad lainnya. Renato Sanches juga melakukan comeback melawan Saint-Etienne minggu lalu dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Angers vs Lille

Lille telah membangun skuad yang tangguh musim ini dan memiliki pemain-pemain luar biasa di barisan mereka saat ini. Les Dogues berpotensi menandai momen bersejarah bagi klub minggu ini dan perlu melangkah dalam apa yang bisa menjadi pertandingan yang menentukan era.

Angers sangat mampu membuat kesal dan telah mengganggu lawan mereka pada banyak kesempatan di masa lalu. Lille adalah tim yang lebih baik, bagaimanapun, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini: Angers 2-3 Lille

Angers vs Lille Prediksi XI

Prediksi Angers XI (4-2-3-1): Paul Bernadoni; Pierrick Capelle, Romain Thomas, Ismael Traore, Vincent Manceau; Antonin Bobichon, Ibrahim Amadou; Mathias Lage, Angelo Fulgini, Farid El Melali; Stephane Bahoken

Prediksi Lille XI (4-4-2): Mike Maignan; Reinildo, Sven Botman, Jose Fonte, Mehmet Zeki Celik; Boubakary Soumare, Renato Sanches, Luiz Araujo, Jonathan Bamba; Burak Yilmaz, Jonathan David

Bagikan

Also Read

Tags