Profil Dan Biodata Ratu Rizky Nabila, Siapa Dia, Apa Agama Dan Akun IG Serta FB Nya ?

Profil Dan Biodata Ratu Rizky Nabila, Siapa Dia, Apa Agama Dan Akun IG Serta FB Nya ?
Bagikan

Profil, Rakyatnesia – Ratu Rizky Nabila seorang model bisa dibilang wanita yang multi taltneta, selain model dia juga berperan di aktris serta tarik suara. Sebagai model profesional, ia telah berpose untuk mengisi sejumlah majalah, termasuk majalah dewasa. Ia juga kerap membagikan pose-pose menawannya di Instagram.

Dalam dunia seni peran, ia beberapa kali bermain judul sinetron, satu di antaranya sinetron yang bertajuk ‘Cinta Buta’ yang tayang di SCTV.

Sedangkan dalam dunia tarik suara, ia juga sudah merilis beberapa lagu, di antaranya yakni Cinta Gila (2017) dan Lekas Pergi (2019), Cinta Gila (2017), Biarlah (2016), dan Susah move On (2016).

Profil Dan biografi Ratu Rizky Nabila

Nama Asli: Ratu Rizky Nabila
Nama Panggilan: Ratu
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta
Umur: 25 Tahun
Agama: Islam
Nama Pasangan: Alfath Fathier
Pendidikan: –
Profesi: Penyanyi Aktris, Model
Akun Instagram: @raturn

Fakta Tentang Ratu Rizky Nabila

  1. Penyanyi dan Model

Ratu dikenal di dunia entertain sebagai seorang penyanyi gaes. Selain itu, dirnya juga merupakan seorang aktris dan beberapa kali berperan dalam sinetron. Selain itu dirinya juga terjun ke dunia modeling dan menjadi model profesional.

  1. Miss Earth
    Nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata dirinya juga pernah mejadi salah satu finalis dari ajang Miss Earth pada tahun 2019.
  2. Menjalankan Pendidikan S2

Selain disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang artis, diketahui Ratu Rizky Nabila juga tengah menjalankan program pendidika S2nya di sebuah universitas.

  1. Viral MenikahS etelah 3 Hari Kenalan

Selain itu istri dari Alfath Fathier ini juga sempat mencuri perhatian publik karena langsung merencanakan menikah setelah dirinya baru berkenalan dengan pemain Persija tersebut hanya dalam waktu 3 hari.

Baca juga :

Karir Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila adalah artis yang multitalenta.

Ia dikenal sebagai penyanyi, model sekaligus aktris.

Ratu telah merilis sederet lagu seperti Biarlah (2016), Susah move On (2016), Cinta Gila (2017) dan Lekas Pergi (2019). Ratu Rizky Nabila adalah artis yang multitalenta.

Ia dikenal sebagai penyanyi, model sekaligus aktris.

Ratu telah merilis sederet lagu seperti Biarlah (2016), Susah move On (2016), Cinta Gila (2017) dan Lekas Pergi (2019).

Bagikan

Also Read