Ratu Rizky Nabila Siap Lakukan Tes DNA Terima Tantangan Alfath Fathier

Ratu Rizky Nabila Siap Lakukan Tes DNA Terima Tantangan Alfath Fathier
Bagikan

Seleb, Rakyatnesia – Alfath Fathier menantang mantan istrinya untuk melakukan Tes DNA, Sang mantan Istri Ratu Rizky Nabila pun setuju soal tes DNA buah hati mereka. Hal ini dilakukan karena Alfath enggan mengakui bayi tersebut. Karena menurutnya bayi yang lahir pada 12 Mei 2021 itu adalah hasil hubungan gelap Ratu Rizky Nabila dengan laki-laki lain.

Soal permintaan tes DNA yang diminta Alfath, Ratu Rizky Nabila tidak menolak. Model sekaligus selebgram itu bahkan siap melakukan visum kelaminnya, untuk menampik tudingan bahwa dirinya tidak berzina dengan laki-laki lain.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

“Jangankan DNA, visum vagina pun saya mau. Apakah ada sperma (laki-laki lain) yang tertinggal, ayok,” ujar Ratu Rizky Nabila, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, pada Jumat (21/5).

Namun, Ratu Rizky Nabila meminta Alfath untuk membiayai seluruh tes DNA nanti. Sebab, Ratu Rizky Nabila percaya bahwa permintaan tes DNA itu datang dari istri Alfath.

Baca juga :

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

“Tapi bayarin, jangan ngajak tes DNA tapi nggak mau bayar. Aku yakin dia terpengaruh saja sama istrinya,” kata Ratu Rizky.

Ratu Rizky mengatakan, apabila jika anaknya terbukti darah daging Alfath Fathier, dirinya tak akan pernah mengizinkan sang anak bertemu dengan Alfath.

“Kalau itu benar anak kamu, kamu sama sekali nggak boleh lihat, tidak boleh mengakui di kemudian nanti. Saya malu sebagai seorang perempuan. Sama saja dia melecehkan kesetiaan saya selama menikah,” ucap Ratu Rizky.

Bagikan

Also Read