Kodim 0813 Bojonegoro Distribusikan Bantuan Paket Sembako Dari Pangdam V Brawijaya Untuk Para Veteran

Sukisno

Kodim 0813 Bojonegoro Distribusikan Bantuan Paket Sembako Dari Pangdam V Brawijaya Untuk Para Veteran
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kodim 0813 Bojonegoro menyalurkan 90 paket sembako bantuan dari Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah. Paket sembako tersebut diberikan kepada para veteran atau para pejuang Indonesia yang berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Secara simbolis, penyerahan bantuan paket sembako dilaksanakan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, yang berlangsung di halaman Makodim yang berada di Jalan HOS Cokro Aminoto 58, Bojonegoro, Jum’at (22/5/2020).

Dandim 0813 Bojonegoro, menyampaikan bahwa bantuan 90 paket sembako tersebut, diberikan khusu untuk para veteran yang tersebar di wilayah Koramil-Koramil jajaran dalam lingkup Kodim 0813 Bojonegoro itu.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan TNI AD terhadap pada veteran yang sudah bersusah payah berjuang demi bangsa dan negara Indonesia hingga meraih kemerdekaanya itu.

“Selain paket sembako, para veteran itu juga kita berikan bingkisan lebaran. Semoga tali asih ini dapat bermanfaat dan menjaga silaturahmi generasi pendahulu dan generasi saat ini,” kata Letkol Inf Bambang Hariyanto, menegaskan.

**(Sumber: Penerangan Kodim 0813 Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read